Tribun Seleb

Dinda Hauw: Realitanya Menikah Dulu Baru Pacaran

Aktris muda Dinda Hauw masih terlarut dalam kebahagiaan pernikahannya dengan Rey Mbayang yang berlangsung 10 Juli 2020 lalu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Sanusi
Dinda Hauw: Realitanya Menikah Dulu Baru Pacaran
Instagram @natta_reza
Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang diketahui menggelar akad nikah pada Jumat (10/7/2020), begini penampilan keduanya di momen sakral tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris muda Dinda Hauw masih terlarut dalam kebahagiaan pernikahannya dengan Rey Mbayang yang berlangsung 10 Juli 2020 lalu.

Saking bahagianya, Dinda banyak mengunggah foto-foto prosesi hari-hari bahagia mereka di akun instagramnya mulai dari acara lamaran hingga akad.

Baca: Tadinya Dipuja, Rey Mbayang & Dinda Hauw Kini Jadi Bulan-bulanan Netizen Gegara Tulis Komentar Ini!

Baca: Perjalanan Cinta Dinda Hauw: Pacaran 7 Tahun, Dekat dengan Rizky Billar hingga Dinikahi Rey Mbayang

"Maaf banget tapi boleh nggak sih aku posting foto foto dan video hari bahagiaku terus, maaf banget guys akan menuhin timeline kalian," ucap Dinda melalui instagramnya, @dindahw.

Dinda menceritakan mengunggah foto bersama pasangan di akun sosial media termasuk hal yang ia inginkan dari dulu.

Namun, kenyataannya Dinda tidak melewati masa pacaran dulu karena ia memilih ta'aruf dengan Rey sehingga menikah dulu dan masa awal-awal pernikahan ini dijadikan momen untuk berpacaran.

"Dari dulu selalu pengen banget bisa posting foto sama pacar kayak orang-orang gitu. Realitanya kan sekarang menikah dulu baru pacaran hehehe gapapa ya," ungkap Dinda.

Dinda dan Rey telah saling mengenal pada Oktober 2019 dan pertemuan pertama mereka dilakukan di sebuah mal dan urusan pekerjaan terkait film.

Kemudian di pertemuan ke tiga Rey langsung melamar Dinda saat itu diterima langsung oleh keluarga Dinda tapi Dinda belum menerima saat itu.

Kisah Rey mengajak Dinda ta'aruf juga menginspirasi banyak netizen, karena Rey langsung mengirimkan pesan ke Dinda bertanya kriteria suami Dinda dan mengungkapkan kemantapannya ta'aruf.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas