Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vicky Prasetyo Ditahan

Cinta Penelope Sebut Pernikahan Angel Lelga Bukan Settingan, Vicky Prasetyo Cinta Banget

Kerap dituding settingan, Cinta Penelope menuturkan bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga benar-benar terjadi.

Cinta Penelope Sebut Pernikahan Angel Lelga Bukan Settingan, Vicky Prasetyo Cinta Banget
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerap dituding settingan, Cinta Penelope menuturkan bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga benar-benar terjadi.

Bahkan dikatakan Cinta, Vicky sangat mencintai Angel Lelga. Kepada Cinta, Vicky Prasetyo selalu menceritakan sifat-sifat baik Angel Lelga.

"Ya yang aku tahu nikahnya beneran, yang aku tahu Vicky cinta banget sama dia," kata Cinta Penelope dalam live Instagram, Sabtu (11/7/2020)

"Vicky selalu cerita yang baik-baik soal Angel. Pokoknya semenjak hijrah Vicky ngomongnya lemah lembut banget," bebernya.

Saat mengetahui Vicky sangat mencintai Angel Lelga, ia pun memperingatkan Vicky untuk jangan menyakiti hati Angel Lelga.

Baca: Terus Dicecar,Angel Lelga Bongkar Soal Dirinya Berduaan dengan Fiki Alman Saat Digrebek Mantan Suami

Baca: Hampir Sepekan Hidup di Rutan Salemba, Apa Kabar Vicky Prasetyo?

Ingat Fiki Alman? Pria Digrebek Bareng Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo, Kini Kembali Jadi Sorotan
Ingat Fiki Alman? Pria Digrebek Bareng Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo, Kini Kembali Jadi Sorotan (Tribunstyle.com, Instagram Angel Lelga, dan Instagram Fiki Alman)

"Aku bilang kalau ini (Angel) ada kurangnya sih kebangetan banget, karena dari cerita Vicky kan Angel ini bagus banget. Aku ingetin kalau Vickymasih main cewe yaa kebangetan," tuturnya.

"Tapi tiba-tiba yang diberitakan terbalik yaa, aku harap itu juga cuman teman mba Angel, dan aku sih berharap keduanya bisa saling memaafkan yaa jangan cari musuh," ucap Cinta Penelope.

Penahanan Vicky Prasetyo karena dugaan pencemanran nama baik adalah buntut dari laporan Vicky yang menuding Angel Lelga selingkuh dan berzinah dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas