Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disamping Jenazah Nurhasanah Iskandar Terlihat Penghargaan Duber Doraemon Selama 10 Tahun

Pengisi suara atau dubber doraemon untuk versi Indonesia Nurhasanah Iskandar meninggal dunia, Minggu 12 Juli 2020 sore pukul 15.00 WIB.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Disamping Jenazah Nurhasanah Iskandar Terlihat Penghargaan Duber Doraemon Selama 10 Tahun
YouTube Aji Darma Susanto
Lihat Foto Pengisi suara Doraemon, Nurhasanah dan putranya, Dana Robbyansyah(YouTube Aji Darma Susanto) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengisi Suara Doraemon, Nurhasanah, Meninggal Dunia ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/12/165249766/pengisi-suara-doraemon-nurhasanah-meninggal-dunia?page=all. Penulis : Revi C. Rantung Editor : Novianti Setuningsih 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pengisi suara atau dubber doraemon untuk versi Indonesia Nurhasanah Iskandar meninggal dunia, Minggu 12 Juli 2020 sore pukul 15.00 WIB.

Dari unggahan anak Nurhasanah di akun instagram @nurhasanahdora, di dekat jenazah di pajang sebuah penghargaan "dubber" doraemon selama 10 tahun dari tahun 1990 hingga 2000.

Penghargaan tersebut berbentuk bundar seperti piring putih yang di bagian tengahnya bergambar kartun doraemon yang diberikan dalam rangka Doraemon Anniversary.

Dalam postingan tersebut anak dari Nurhasanah juga memanjatkan doa agar sang ibunda dan kelak dapat bertemu kembali di surga.

Pengisi Suara Doraemon Meninggal, Disamping Jenazah Ada Penghargaan Duber Doraemon Selama 10 Tahun
Pengisi Suara Doraemon Meninggal, Disamping Jenazah Ada Penghargaan Duber Doraemon Selama 10 Tahun (Unggahan instagram @nurhasanahdora)

"Teriring doa tulus untuk ibunda tercinta.... Ya Rabb, titip mama.. izinkan kelak kami semua dapat bersamanya disurgamu, tertawa bahagia mendengar canda tawanya..
Al Fatihah... ," tulis akun @nurhasanahdora.

Suara Nurhasanah saat mengisi suara doraemon yang khas dengan nada serak dan beratnya apalagi saat mengucapkan 'baling-baling bambu' dan 'kantong ajaib' tentu sangat akrab di kuping penggemar kartun doraemon.

Banyak penggemar doraemon yang ikut berduka dengan kepergian Nurhasanah yang telah mewarnai masa kecil mereka.

Baca: Meninggalnya Pengisi Suara Doraemon, Sebelumnya Nurhasanah Mengidap Penyakit Stroke

Baca: Tidak Hanya Doraemon, Nurhasanah Juga Isi Suara di Telenovela dan Film India

"Terima kasih sudah menghibur minggu pagi kami," tulis pemilik akun instagram @adangg_.

BERITA TERKAIT

"Selamat jalan Ibu nur Hasanah terima kasih karena telah menghibur kami dari dulu sampai sekarang," tulis akun instagram @arimbi_atmaja.

"Terimakasih sudah membuat masa kecil ku lebih berwarna Bu," tulis akun @lyldogy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas