Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayah Ivan Gunawan Meninggal

Dites Covid-19 Hasilnya Negatif, Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Ivan Gunawan

Desainer dan presenter Ivan Gunawan (38) angkat bicara seputar meninggalnya sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan.

Dites Covid-19 Hasilnya Negatif, Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Ivan Gunawan
istimewa/instagram ivan gunawan
Ivan Gunawan bersama sang ayah Bambang Cahyo Gunawan. Ayah presenter dan desainer kondang ini meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- - Desainer dan presenter Ivan Gunawan (38) angkat bicara seputar meninggalnya sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan kalau meninggalnya Bambang Cahyo Gunawan secara mendadak, dan dalam keadaan sehat.

"Saya tidak ada firasat apapun sebelum beliau meninggal. Kondisinya sehat, bahkan Rabu kemarin kita sempat makan siang bareng dan ke butik baru saya di Kemang," kata Ivan Gunawan ditemui di rumah duka di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020) malam.

"Karena kejadiannya begitu cepat membuat saya dan satu keluarga sangat berduka atas kepergian ayah saya," tambahnya.

Ivan Gunawan mengatakan kalau meninggalnya sang ayah bermula pada Sabtu (11/7/2020), ketika Bambang mengeluh sakit magh kepada istri atau ibu dari anak-anaknya.

Ivan Gunawan bersama sang ayah Bambang Cahyo Gunawan. Ayah presenter dan desainer kondang ini meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam.
Ivan Gunawan bersama sang ayah Bambang Cahyo Gunawan. Ayah presenter dan desainer kondang ini meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam. (istimewa/instagram ivan gunawan)

"Karena papah punya riwayat jantung ya, mama suruh berobat ke dokter. Cuman papa masih entaran dulu lah ke dokternya gitu," ucapnya.

Namun, penyakit maghnya kembali kambuh di esok harinya. Sehingga, sang istri membawa Bambang berobat ke dokter pukul 16.00 WIB.

"Pas saya sampai rumah sakit sekitar pukul 16.30-an WIB lah, papa sudah tidak ada. Jadi kejadiannya begitu cepat," ungkapnya.

Baca: Hari Ini, Jenazah Ayahanda Ivan Gunawan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang

Baca: BREAKING NEWS : Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Ivan Gunawan tak mau menyebutkan karena penyakit apa ayahnya, Bambang Cahyo Gunawan sampai meninggal dunia dan yang pasti diakuinya bukan sakit jantung.

"Pas diperiksa jantungnya enggak masalah. Disana di tes covid hasilnya non reactive. Hasil ini buat kami sekeluarga tenang," ujar Ivan Gunawan.

Dimakamkan Pagi Ini
Dari papan pengumuman, ayah Ivan Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Insya allah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang," tulis informasi tersebut.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas