Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayah Ivan Gunawan Meninggal

Ruben Onsu Hingga Ayu Ting Ting Beri Dukungan untuk Ivan Gunawan yang Sedang Berduka

Ayah Ivan, Cahyo Gunawan baru saja meninggal dunia hari ini Minggu, 12 Juli 2020, yang masih belum dijelaskan penyebab meninggalnya.

Ruben Onsu Hingga Ayu Ting Ting Beri Dukungan untuk Ivan Gunawan yang Sedang Berduka
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ivan Gunawan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat-sahabat Ivan Gunawan memberikan dukungan kepada presenter dan desainer yang baru ditinggal sang ayah.

Ayah Ivan, Cahyo Gunawan baru saja meninggal dunia hari ini Minggu, 12 Juli 2020, yang masih belum dijelaskan penyebab meninggalnya.

Lantas tiga sahabat Ivan yang juga partner Ivan membawakan program Brownies mengunggah ucapan belasungkawa mereka di instagram.

Baca: BREAKING NEWS : Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang juga sering digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Igun berdoa Ivan dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," tulis Ayu di instagramnya, @AyuTingTing92.

Kemudian, Ruben Onsu di instagramnya, @rubenonsu, juga ikut membagikan kabar duka mengenai kepergian ayah Ivan dan juga berdoa supaya Ivan kuat menghadapi kejadian ini.

"Semoga Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Ruben.

Baca: Setelah Didi Riyadi dan Ivan Gunawan, Kini Tukul Arwana Ingin Ngantre, Ayu Ting Ting Tak Menolak

Satu lagi sahabat Ivan, Wendy Cagur berdoa agar Ivan diberikan kekuatan menghadapi perpisahan dengan sang ayah untuk selamanya.

Wendy Cagur juga membagikan foto-fotonya bersama dengan almarhum ayah Ivan saat mereka sedang bersama menikmati sebuah acara.

"Kita doakan bersama semoga Almarhum husnul khotimah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah," ungkap Wendi di instagramnya @wendicagur.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas