Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kang Daniel Temui Danity dan K-POPers Indonesia Melalui Konser Fan Meeting Online

Kang Daniel mengumumkan akan segera menggelar konser perayaan 1st Anniversary sebagai solois K-POP populer saat ini.

Kang Daniel Temui Danity dan K-POPers Indonesia Melalui Konser Fan Meeting Online
Istimewa
Kang Daniel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kang Daniel mengumumkan akan segera menggelar konser perayaan 1st Anniversary sebagai solois K-POP populer saat ini.

Kang Daniel bersama Dreamus Company dan Konnect Entertainment akan menggelar konser fan meeting online pertama dengan tajuk ‘2020 Kang Daniel 1St Anniversary Ontact Fan Meeting “DAN1TYST”, Sabtu (25/7/2020) mendatang.

Tiket tersedia di kiosTix.com mulai 14 Juli 2020.

Kata Ontact yang merupakan gabungan dari Online dan Contact, juga dapat diartikan sebagai ‘Untact’ yang berarti non-tatap muka.

Selain untuk perayaan 1st anniversary, konser ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali market konser dan konten K-POP dari dampak pandemi COVID-19, serta untuk memperkuat gairah kompetitif di industri hiburan pop global. Sehingga dirancang eksklusif.

Baca: BLACKPINK Hingga Oh My Girl Kecewakan Fans karena Salah Adopsi Budaya India dalam Karyanya

Konser live-broadcast ini akan digelar serentak dan ditayangkan live global di 10 negara termasuk Korea Selatan, Jepang, Cina, Filipina, Amerika Serikat, Hong Kong, dan Indonesia.

Konser yang ditunggu-tunggu sebagai konser virtual terbesar 2020. Melibatkan layanan streaming terbaik di masing-masing negara seperti Apple TV, Joox, Seezn, dan Kavecon. Sebuah showcase KANG DANIEL ini juga akan menjadi experience yang akan berbeda dari konser-konser virtual umumnya.

Baca: Profil Yohan TST, Idol K-Pop yang Meninggal di Usia 28 Tahun, Baru Saja Comeback

Di Indonesia, hak eksklusif tayangan konser virtual ini menjadi milik portal streaming musik KiosLive yang tiket aksesnya hanya bisa didapatkan melalui KiosTix.com.

Open sale tiket akan dimulai pada 14 Juli 2020.

Ada 2 jenis tiket yang akan disediakan, yakni tiket reguler untuk konser live pada 25 Juli 2020 dan paket tiket reguler + VOD (Video On Demand) dimana para fans akan dimanjakan dengan tayangan re-run dari konser ini.

Baca: Ada Nama Seungri dan Jimin, 5 Artis Korea Ini Pilih Mundur dari Dunia Hiburan karena Skandal

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas