Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sudah Terima Transfer DP Rp20 Juta dari Pengusaha A, Artis HH Tarifnya Dikabarkan Rp30 Juta

Kasus dugaan prostitusi yang menjerat artis FTV dan selebgram HH di Medan mengungkap fakta tentang tarif layanan bisnis 'ranjang'.

Sudah Terima Transfer DP Rp20 Juta dari Pengusaha A, Artis HH Tarifnya Dikabarkan Rp30 Juta
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Polisi menggiring artis FTV yang berinisial HH di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). Artis FTV HH diamankan Satreskrim Polrestabes Medan atas kasus dugaan prostitusi yang digerebek di salah satu hotel berbintang di kota Medan pada Minggu (12/7) malam.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 
3) memasuki gedung Satreskrim Polrestabes Medan usai pemeriksaan kesehatan dan Covid-19 di RS Bhayangkara Medan pada Senin (13/7/2020) sore. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebut bahwa dalam kasus ini H sudah menerima uang puluhan juta. (KOMPAS.COM/DEWANTORO)

Dari tiga orang yang diperiksa oleh Polrestabes Medan terkait dugaan prostitusi yang melibatkan artis FTV, selebgram dan foto model berinisial H (23), satu di antaranya seorang pengusaha berinisial A.

"H ini dipesan melalui muncikari di Jakarta, dan setelah sampai di Medan dia dijemput oleh R. Sedangkan yang memesan berinisial A, merupakan pengusaha," katanya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas TV
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas