Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie Bulan Ini Gara-gara Covid-19

Musisi dan pianis Kevin Aprilio (30) mengakui bahwa rencana menikahi sang kekasih, Vicy Melanie harus mundur atau ditunda.

Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie Bulan Ini Gara-gara Covid-19
Instagram/kevinaprilio
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, .Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan pianis Kevin Aprilio (30) mengakui bahwa rencana menikahi sang kekasih, Vicy Melanie harus mundur atau ditunda.

Menunda atau memundurkan pesta pernikahannya dengan Vicy Melanie, diakui oleh Kevin Aprilio karena adanya wabah virus corona atau covid-19.

"Iya sempat menunda pernikahan karena kan harus menunggu keputusan Pemerintah dulu soal protokol kesehatan," kata Kevin Aprilio ketika ditemui disela-sela peluncuran single Vierratale 'Yang Ku Mau', di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020) malam.

Kevin mengatakan kalau dirinya seharusnya sudah menjadi suami Vicy Melanie dalam waktu dekat.

"Harusnya bulan ini malah, harusnya. Cuma batal atau mundur kan karena covid-19," ucapnya.

Ketika memutuskan untuk memundurkan jadwal pernikahan, anak dari Addie MS dan Memes itu mengaku penuh dengan keputusan yang dilematis.

Baca: Memes Sudah Ikhlas dan Siap Lepaskan Kevin Aprilio Menikahi Vicy Melanie

Baca: Vakum Selama Tiga Tahun, Vierratale Rilis Single Yang Ku Mau

Pianis Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicky Melanie, diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).
Pianis Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicky Melanie, diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016). (KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)

"Dilemanya itu Down Paymen (DP) sudah masuk beberapa tapi gantung gitu, mau ditarik pun udah enggak bisa refund segala macam. Jadi dipending karena itu bukan karena mau dilama-lamain atau gimana," jelasnya.

Namun, keyboardis grup band Vierratale itu tak menampik bahwa ia dan keluarga sudah bertemu kembali dengan keluarga Vicy Melanie untuk membahas soal pernikahannya.

Dalam pertemuan itu, Kevin Aprilio menegaskan sudah ada solisi dari penundaan pesta pernikahannya dengan Vicy Melanie.

"Sudah ada. Kalau kapannya, kemungkinan besar tahun ini, sebentar lagi lah. Saya takut takabur kalau disebutin. Doakan saja," ujar Kevin Aprilio

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas