Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vakum Selama Tiga Tahun, Vierratale Rilis Single Yang Ku Mau

Group musik Vierratale yang digawangi Kevin Aprilio, Widi dan Raka merilis single terbarunya yang berjudul "Yang Ku Mau".

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Vakum Selama Tiga Tahun, Vierratale Rilis Single Yang Ku Mau
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Vierratale bersama produser dan eksekutif produser dari single terbarunya saat ditemui di kawasan Lebal Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group musik Vierratale yang digawangi Kevin Aprilio, Widi dan Raka merilis single terbarunya yang berjudul "Yang Ku Mau".

Kevin menuturkan lagu terbaru dari Vierratale dibuat sesimple mungkin agar enak di dengar dan mudah diingat.

"Hari ini seneng banget Vierratale rilis single baru berjudul 'Yang Ku Mau'," kata Kevin Aprilio ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

"Tema lagu, terinspirasi cewe kalau mau sesuati yang ku mau ini, pengen dapetin orang itu, tapi orang itu ngga nyadar. Kami bikin lagunya yang easy listening yaa," lanjut Kevin.

Widi sebagai vokalis menuturkan bahwa tak banyak yang berubah dari musik Vierratale di single terbarunya kali ini. Bedanya hanya warna vokalnya yang berbeda dengan awal karirnya bersama Vierratale.

Baca: Memes Sudah Ikhlas dan Siap Lepaskan Kevin Aprilio Menikahi Vicy Melanie

Baca: Kevin Aprilio dan Widi Vierratale Cover Lagu Aurel Hermansyah untuk Berikan Semangat

"Vokal aku dulu di umur 17 tahun, sekarang udah sekian sesuaikan itu musti agak dikontrol aja, kesulitan ga ada, adaptasi nggak begitu menyulitkan," ujar Widi.

BERITA TERKAIT

Di bawah naungan Kece Entertaiment serta bekerja sama dengan founder dari MS Glow dan MS Glow for Men. Vierratale juga merilis video klip single terbarunya itu.

"Kami bantu yaa langkah kembalinta Vierratale, dan kami akan support terus setiap karya dari Vierratale," ujar Gilang selaku founder dari MS Glow For Men.

"Yaa mas Gilang ini eksekutif produser di video klip Vierratale, serta ada Aan darii Kece Entertaiment yang merupakan produser kami," beber Kevin.

Kevin membeberkan musik video dari single "Yang Ku Mau" mampu memberikan suasana nostalgia bagi para fans Vierratale.

"Kalau video klipnya itu khas Vierratale banget di awal karir kami karena warna warni," kata Kevin.

"Dulu kan video klip kami selalu penuh warna warni, sekarang setelag comeback kami buat yang lebih nostalgia," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas