Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dirumah Saja Selama Covid-19, Widy Vierratale Rajin Ibadah dan Bantu Orangtua

Penyanyi Widy Vierratale (30) mengakui empat bulan adanya wabah virus corona atau covid-19, ia hanya menghabiskan banyak waktu di rumah saja.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dirumah Saja Selama Covid-19, Widy Vierratale Rajin Ibadah dan Bantu Orangtua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Widy Vierratale ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Widy Vierratale (30) mengakui empat bulan adanya wabah virus corona atau covid-19, ia hanya menghabiskan banyak waktu di rumah saja.

Widy Vierratale merasa senang bisa bertemu di rumah saja, karena ia bisa menghabiskan banyak waktu di rumah bersama keluarga.

"Selama covid gua lebih banyak di rumah ya. Jadi bisa ngobrol banyak juga sama orangtua, adik, dan rajin ibadah," kata Widy Vierratale ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Biasanya sibuk untuk bermusik bersama Kevin Aprilio dan Raka Cyril sebelum pandemi covid-19, vokalia grup band Vierrayale ini tak menampik selama di rumah banyak sekali kegiatan yang ia lakukan bersama orangtua dan adiknya.

"Ya di rumah kayak beberes kamar, beberes rumah, bantuin papa bikin taman, dan bantuin mama masak makanan yang belum pernah dimasak," ucapnya.

Baca: Vakum Selama Tiga Tahun, Vierratale Rilis Single Yang Ku Mau

Baca: Seberapa Ampuh Lampu UVC yang Disarankan Dokter Reisa Membunuh Virus Corona di Udara?

widi v2
Widy Vierratale ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

"Terus juga mainan paku, palu, ngecat, dan ngelas bantuin papa," tambah wanita bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, Widy pun berdonasi dengan memberikan pakaian-pakaian yang sudah tidak dipakai olehnya dan dikirimkan kepada orang yang membutuhkan.

"Bukan feminim ya, cuma memang gua sudah terbiasa gitu. Gua memang diajarkan sama orangtua untuk menata dan merapihkan apa yang berantakan di rumah," jelasnya.

Lebih lanjut, Widy Vierratale juga tetap bermusik selama adanya pandemi covid-19, akan tetapi bukan manggung seperti sebelumnya.

"Jadi sama Kevin cover-cover lagu aja sih selama covid-19 ini," ujar Widy Vierratale.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas