Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Punya Momongan, Anisa Rahma Bersyukur Dikasih Waktu Lama Pacaran dengan Suami

Belum memiliki anak saat dua tahun usia pernikahannya, tidak membuat pasangan selebritas Anisa Rahma (29) dan Anandito Dwis berkecil hati.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Punya Momongan, Anisa Rahma Bersyukur Dikasih Waktu Lama Pacaran dengan Suami
Instagram/ananditodwis
Anisa Rahma dan Anandito Dwis 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum memiliki anak saat dua tahun usia pernikahannya, tidak membuat pasangan selebritas Anisa Rahma (29) dan Anandito Dwis berkecil hati.

Sebab, Anisa Rahma dan Anandito Dwis menyadari kalau mereka belum dipercaya oleh Allah SWT untuk memiliki keturunan, meski sejauh ini terus berusaha.

"Kami enggak menunda. Ya berusaha dan berikhtiar aja selama ini," kata Anisa Rahma yang ditemui bersama Anandito Dwis, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

Anisa mengatakan kalau dirinya sering sharing dengan temam-temannya, khususnya mantan personil girlband Cherrybelle yang sepantaran dengannya.

Baca: Video Pas The Brush Cherrybelle Tanpa Sarwendah, Apakah Hubungan Mereka Bermasalah?

Baca: Dua Tahun Menikah Belum Punya Anak, Anisa Rahma Ikhtiar, Mulai Konsumsi Vitamin Hingga Kurma Muda

Anisa Rahma dan Anandito saat berfoto di Sangumburi Crater.
Anisa Rahma dan Anandito saat berfoto di Sangumburi Crater. (instagram/@ananditodwis)

Selain diberikan saran mengonsumsi beberapa hal, wanita kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu juga mendapatkan dukungan besar yang membuat hatinya menjadi tenqnt.

"Teman yang lain sih menghibur juga ya. Mereka meminta kota untuk nikmatin waktu berdua dulu. Karena katanya nanti kalau punya anak, susah kemana-mana," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Saran dan dukungan dari rekannya ditanggapi positif oleh wanita bernama lengkap Anisa Rahma Adi itu. Ia menilai kalau dirinya dan sang suami gemar traveling.

Jika nantinya punya anak, Anisa menyadari kalau kegemaran dan hobi travelingnya itu akan tersita karena fokus urusi anak.

"Kita lagi senang-senangnya banget traveling. Jadi yaudah deh kita nikmatin aja masa-masa sekarang," ucapnya.

Anisa merasa bahwa Allah SWT baik kepadanya. Karena, ia masih diberikan banyak waktu untuk pacaran dengan suaminya sendiri.

"Mungkin sama Allah dikasih waktu pacaran lebih lama kali ya. Nganggepnya positif aja belum dikasih momongan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Anisa Rahma tak mau memusingkan dirinya yang belum juga berbadan dua atau hamil dari pernikahannya dengan Anandito Dwis.

"Karena yang penting jalanin aktivitas berdua, manfaatkan dulu masa-masa ini," ujar Anisa Rahma.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas