Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesinetron Ini Kesal dengan Orang Pakai Aplikasi untuk Sempurna

Mila bukan menyalahkan aplikasi tersebut karena hak semua orang. Hanya saja ia menyayangkan orang-orang yang tak percaya diri dengan apa yang dimiliki

Pesinetron Ini Kesal dengan Orang Pakai Aplikasi untuk Sempurna
Tribunnews/Herudin
Aktris Jessica Mila berpose untuk difoto usai peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Dalam film yang diadaptasi dari buku karangan Meira Anastasia itu, Jessica Mila berperan sebagai Rara yang memiliki fisik gemuk. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Jessica Mila (27) berharap semua orang di Indonesia bisa percaya diri dengan apa yang ia miliki.

Bintang film dan sinetron itu bahkan kesal ketika bermain sosial media melihat banyaknya orang yang mengenakan aplikasi untuk terlihat cantik dan tampan, dalam mengunggah sebuah foto pribadinya.

"Karena kalau pakai aplikasi untuk tampil lebih cantik atau ganteng, takutnya pas dilihat aslinya beda. Jadi ngapain lah pakai aplikasi," kata Jessica Mila dalam live instagram bersama Siberkreasi, dikutip Warta Kota, Sabtu (18/7/2020).

Baca: Jessica Mila: Cantik Bukan untuk Orang Lain

Mila bukan menyalahkan aplikasi tersebut karena hak semua orang. Hanya saja ia menyayangkan orang-orang yang tak percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

"Cuma aku pribadi memilih foto yang asli aja. biar orang gak salah sangka sama kita," ucapnya.

Bintang film 'Mata Batin' dan 'Imperfect' itu tak menampik bahwa banyak orang yang menganggapnya adalah wanita sempurna.

Namun, wanita bernama lengkap Jessica Mila Agnesia itu merasa bahwa dirinya bukan wanita sempurna, karena masih memiliki kekurangan.

"Jadi ya sama-sama sadar diri untuk menerima kekurangan dan kelebihan kita masing masing," ungkapnya.

Dara manis kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu menilai kalau cantik dan ganteng adalah penilaian relatif dari orang lain kepada diri kita.

Sebab, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menyadari setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan dinilai orang lain.

"Sebenarnya, menonjolkan apa yang ada didalam diei kita itu menurut aku jauh lebih penting dan membuat orang tertarik," jelasnya.

Lebih lanjut, Jessica Mila percaya percaya kalau Tuhan YME menciptakan semua orang bukan karena sembarangan. Tapi, setiap ciptaannya, merupakan hasil yang tepat untuk orang tersebut.

"Intinya semua ada kekurangan dan kelebihan masing masing, kayak yaudah semua yang diciptakan tuhan itu baik, jadi kita harus bersyukur. Tugas kita merawat itu agar tetap okay, tanpa mengubah menjadi aeperti orang lain," ujar Jessica Mila. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas