Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayu Ting Ting Rilis Single ''Cemburu Mantanmu'' di Bawah Bendera Swara Bintang

Ayu Ting Ting kini tergabung dalam label Swara Bintang yang merupakan label khusus penyanyi dangdut dan melayu.

Ayu Ting Ting Rilis Single ''Cemburu Mantanmu'' di Bawah Bendera Swara Bintang
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ayu Ting Ting ditemui dalam press conference launching single terbarunya berjudul "Cemburu Mantanmu" dan label Swara Bintang di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (27/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting kini tergabung dalam label Swara Bintang yang merupakan label khusus penyanyi dangdut dan melayu.

Ia pun merilis single terbarunya yang berjudul "Cemburu Mantanmu" bersamaan dengan launchingnya label Swara Bintang.

"Ini sekalian saya bisa rilis single terbaru bersama label Swara Bintang ini," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (27/7/2020).

"Saya sih senang juga ya ada label ini dan di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara (SMN), apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang udah ada wadah ya Swara Bintang," tuturnya.

Baca: Geram Komentarnya di Postingan Atta Halilintar Dituduh Macam-macam, Ayu Ting Ting Sindir Otak Kotor

Viral Goyang 'Akang Gendang Muter' Ternyata Suara Ayu Ting Ting, Video Asli ATT Joget Jadi Perbincangan
Viral Goyang 'Akang Gendang Muter' Ternyata Suara Ayu Ting Ting, Video Asli ATT Joget Jadi Perbincangan (kolase Youtube)

Swara Bintang bisa dibilang nama baru namun lingkungan lama. Sebab, Swara Bintang merupakan bagian dari MNC Group dan Star Media Nusantara.

Hadirnya Swara Bintang sebagai pemisah antara musisi pop yang akan mengisi Hitz Record dan musisi dangdut yang akan mengisi Swara Bintang.

Baca: Ayu Ting Ting Bikin Video Kilp Lagu Baru, Intip Penampilannya yang Catchy dan Elegan

"Saya ingin sedikit memberikan gambaran Swara Bintang ini lahir, seperti yg kita tahu Hitz Record merupakan bagian dari MNC Group bersama SMN, Hitz Record juga udah banyak melahirkan single hits yaa," kata Lina Pricila selaku managing director Star Media Nusantara dan Swara Bintang.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampil santai dengan memakai cardigan dan rok serta sneakers usai menjadi pembawa acara di salah satu TV Swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Baru-baru ini heboh penampilan Ayu Ting Ting yang dianggap terlalu seksi di media sosial, padahal penampilan tersebut hanya untuk kebutuhan syuting video klip. Tribunnews/Herudin
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampil santai dengan memakai cardigan dan rok serta sneakers usai menjadi pembawa acara di salah satu TV Swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Baru-baru ini heboh penampilan Ayu Ting Ting yang dianggap terlalu seksi di media sosial, padahal penampilan tersebut hanya untuk kebutuhan syuting video klip. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Dari sana kita juga udah banyak melahirkan single dan album, semua tadinya ada di Hitz mulai dari Pop dan Dangdut. Saat kita mau fokus untuk dangdut maka lahir lah Swara Bintang, jadi Hitz fokus di pop Swara Bintang fokus di dangdut," jelasnya.

Swara Bintang diisi oleh beberapa nama pedangdut kenamaan tanah air seperti Ayu Ting Ting, Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas