Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pernah Diusir Istri Pertama, Meggy Wulandari Enggan Serahkan Anak ke Kiwil

Meggy Wulandari blak-blakan, dia dan anak-anaknya pernah diusir oleh Rohimah, istri pertama Kiwil.

Pernah Diusir Istri Pertama, Meggy Wulandari Enggan Serahkan Anak ke Kiwil
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Meggy Wulandari (kanan) bersama kuasa hukumnya, Soraya (kiri) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meggy Wulandari blak-blakan, dia dan anak-anaknya pernah diusir oleh Rohimah, istri pertama Kiwil.

Itu sebabnya, Meggy tak ingin anak sulungnya tinggal bersama Kiwil dan istri pertamanya karena takut diperlakukan semena-mema.

"Mba Rohimah aja kita dateng ngusir, dan mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

"Memperlakukan saya dengan semena-mena, gimana Rifki atau Meisya mau sama maa Kiwil dengan ibu tiri seperti Mbak Rohimah," lanjutnya.

Meggy menuturkan bahwa apa yang ia ucapkan adalah sebuah kenyataaan, meskipun terdengar sangat menyudutkan istri pertama Kiwil.

Baca: Meggy Wulandari Jatuh Sakit Urus Perceraiannya dengan Komedian Kiwil

Ia tak bisa membayangkan bisa putra sulungnya itu memilih tinggal bersama Kiwil dan istrinya pertamanyanya. Meski anak-anaknya sudah legowo dengan sikap dari Rohimah, namun Meggy mengakui jika dirinya yang masih belum bisa menerima.

"Maaf ya maaf ini jujur loh kenyataan, kalau kalian mikir kok mba Meggy ngomongnya gitu banget tapi kenyataan kok kita semua diusir. Bagaimana anakku memilih tinggal sama mas Kiwil, nanti ibu tirinya galak itu aja sih," tutur Meggy.

Baca: Pembacaan Kesimpulan Sidang Perceraian Meggy Wulandari Bertepatan dengan Ultah Kiwil

"Pasti kalian ngerti, buat anak-anakku ini nggak mudah dan anak-anakku udah paham udah biasa dan nyantai, tapi akunya yang baper. Ya Allah sekarang anak-anak jadi ikut kebawa-bawa," ungkapnya.

Saat menjadi saksi dalam sidang perceraian orangtuanya, putra sulung Meggy dan Kiwil sudah memutuskan ingin tinggal bersama ibundanya.

Meggy juga merasa bahwa anaknya itu lebih baik tinggal bersama dirinya dibanding dengan Kiwil bersama istri pertamanya. Ia tak ingin kejadian tak mengenakan itu terulang lagi.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas