Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rencana Atta Halilintar Menghemat Biaya Pernikahannya dengan Aurel

Atta Halilintar mengaku saat ini masih menabung dan terus meyakini diri untuk menikahi putri sulung Anang Hermamsyah dan Krisdayanti itu.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Rencana Atta Halilintar Menghemat Biaya Pernikahannya dengan Aurel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar merancang beberapa rencana terkait pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Satu di antara bagian yang masuk dalam perencanaannya adalah Atta Halilintar, yakni gelar pesta pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

"Rencananya mau di SUGBK dan akhir tahun biar hemat. Karena dirayain sedunia kan dan juga hemat kembang apinya," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam.

Baca: Rencana Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini, Atta Halilintar Ungkap Alasan Pilih 31 Desember

Atta Halilintar mengaku saat ini masih menabung dan terus meyakini diri untuk menikahi putri sulung Anang Hermamsyah dan Krisdayanti itu.

Aurel Hermansyah merasa geli dengan candaan kekasihnya sendiri Atta Halilintar, ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Selasa (21/7/2020).
Aurel Hermansyah merasa geli dengan candaan kekasihnya sendiri Atta Halilintar, ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Selasa (21/7/2020). (YouTube Atta Halilintar)

Tak hanya meyakini dirinya, pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar juga harus meyakinkan Aurel.

"Kalau ditanya bahas pernikahan kita lebih suka bahas pernikahan itu di bagian happynya. Nanti kalau nikah gimana, enggak ada yang kita harus ditanggal ini ya, enggak ada yang kayak gitu, jadi enggak ada paksaan," ucapnya.

Baca: Ditanya Kapan Nikahi Aurel? Atta Halilintar Bilang Belum Ada Obrolan Lagi

BERITA REKOMENDASI

Bagi youtuber pemilik subscriber terbanyak se Asia Tenggara, ia tak mau menikahi Aurel bukan dorongan dari dalam dirinya sendiri.

"Kan aku bilang jangan menikah gara-gara netizen, kan yang ngejalanin kita. Bukan karena netizen dan bukan karena dipaksa orang lain, atau ini itu enggak. Tapi dari kita hati dan hati yang bersama," jelasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah merencanakan pernikahan mereka. Diperkirakan akan menelan biaya lebih dari Rp 26 miliar.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah merencanakan pernikahan mereka. Diperkirakan akan menelan biaya lebih dari Rp 26 miliar. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Oleh karena itu, Atta Halilintar masih terus meyakini Aurel Hermansyah agar hatinya terbuka kalau pernikahan semua berlandaskan dari hati dirinya masing-masing.

Baca: Rencana Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini, Atta Halilintar Ungkap Alasan Pilih 31 Desember

"Jadi selama ini kita berdua emang saling menjaga satu sama lain dan kita saling belajar lah kekurangan dan kelebihan setiap pasangan satu sama lain," ujar Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru seumur jagung. Keduanya mulanya dekat hanya karena untuk konten.

Akan tetapi, Aurel Hermansyah menyadari kalau Atta Halilintar mampu membuatnya nyaman dan bisa membuatnya kearah yang lebih positif.

Hingga akhirnya kedekatan mereka menjadi hubungan spesial. Sampai pada titik dimana Atta Halilintar memberikan Aurel Hermansuah sebuah cincin, sebagai bentuk keseriusannya.

Pemberian cincin tersebut tak biasa. Atta Halilintar memberikan cincin disaat ulang tahun Aurel Hermansyah, 10 Juli 2020 lalu yang ia buatkan acara diatas kapal yang berlayar di perairan Jakarta.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas