Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sebut Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cocok, Melaney Ricardo: Enggak Kepikiran Mereka Bubar

Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini jadi sorotan di media sosial.

Sebut Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cocok, Melaney Ricardo: Enggak Kepikiran Mereka Bubar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini jadi sorotan di media sosial.

Keduanya tak sering lagi terlihat bersama seperti biasanya. Bahkan mereka saling unfollow di Instagram.

Pembawa acara Melaney Ricardo sangat menayangkan keputusan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kalau benar mereka mengakhiri hubungan.

“Tapi yang pasti, kita namanya teman-teman selebritis itu pasti kita sering ketemu, tahulah ini pacaran apa segala macam, yang pertama-tama pasti menyayangkan mereka berdua putus,” kata Melaney Ricardo di kanal YouTube Cumi Cumi, dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

Baca: Jessica Iskandar Sakit, Erick Iskandar Cemaskan Keponakannya

Pada saat Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, diundang untuk konten YouTube milik Melaney Ricardo, Richard Kyle disebut tidak mendampingi dengan alasan lagi bekerja.

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack saat ditemui saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).
Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack saat ditemui saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020). (Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com)

“Karena pada saat aku nge-vlog itu, aku tuh masih expecting janjian sama jedar itu untuk berdua. Tapi katanya saat itu, apa namanya lagi enggak ada, lagi kerja gitu kalau enggak salah, jadi enggak bisa (datang),” ujar Melaney Ricardo.

Baca: Dulu Panggil Daddy, El Barack Kini Ingin Panggil Richard Kyle Uncle, Jessica Iskandar Cemas

Bahkan, sampai selesai syuting konten, Richard Kyle tak kunjung datang untuk menemani Jessica Iskandar.

“Kita tungguin sampai jam berapa, pokoknya sampai habis vlog deh, enggak datang juga. Tapi, ya sudah aku pikir namanya syuting kan suka molor-molor. Cuma enggak kepikiran sama sekali kalau saat itu mereka bubar,” ujar Melaney.

Melaney Ricardo juga tak menyangka dan menyayangkan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berakhir karena keduanya dinilai sudah sangat cocok sebagai pasangan.

“Pasti menyayangkan, karena aku lihat Jedar itu sekarang jauh banget improving her self as a mother, as a women. Richo (Richard Kyle) juga ibaratnya aku juga ngeliat cocok banget mereka. Powerful couple,” ujar Melaney.

Meskipun demikian, sebagai teman sesama selebritis, Melaney Ricardo hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Tapi ya again ya, daripada menikah terus bercerai. Buat aku sih mendingan kalau memang enggak cocok, ya kan mereka yang paling tahu jalannya,” tutur Melaney Ricardo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Melaney Ricardo Sayangkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas