Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fotonya Diunggah Bea Cukai dan Viral di Media Sosial, Putra Siregar Sebut Pembunuhan Karakter

Youtuber dan pengusaha elektronik Putra Siregar jadi sorotan publik atas kasus dugaan penjualan handphone ilegal yang sedang ditangani oleh Bea Cukai.

Fotonya Diunggah Bea Cukai dan Viral di Media Sosial, Putra Siregar Sebut Pembunuhan Karakter
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Putra Siregar ketika ditemui disela-sela acara pemberian rekor MURI qurban kepadanya, di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Youtuber dan pengusaha elektronik Putra Siregar jadi sorotan publik atas kasus dugaan penjualan handphone ilegal yang sedang ditangani oleh Bea Cukai.

Sebabnya, foto Putra Siregar diunggah di akun twitter Bea Cukai Kanwil Jakarta @bckanwiljakarta pada Selasa (28/7/2020), viral di media sosial.

Foto tersebut menunjukkan kalau Bea Cukai sudah masuk tahap dua kepada Putra Siregar.

Itu artinya, berkas perkara kasus dugaan penjualan handphone ilegal yang ditangani sejak tahun 2017, sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Baca: Pemilik PS Store Terlibat Kasus Barang Ilegal, Putra Siregar Mengaku Dijebak, Rumah Rp 1,15 M Disita

Baca: Profil Putra Siregar, Youtuber dan Pemilik PS Store yang Jadi Tersangka Penggelapan Hp di Batam

Soal itu, Putra Siregar angkat bicara. Ia mengaku sangat kaget ketika mengetahui fotonya diunggah oleh akun Bea Cukai di media sosial twitter.

"Jujur saya kaget. Karena kasus ini sudah lama ya. Tapi soal kabar saya ditahan, itu tidak benar," kata Putra Siregar ketika ditemui disela-sela acara pemberian rekor MURI qurban kepadanya, di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020).

Putra Siregar 204075
Putra Siregar ketika ditemui disela-sela acara pemberian rekor MURI qurban kepadanya, di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020).

Putra mengatakan bahwa saat foto itu diunggah, ia langsung menghubungi pihak Bea Cukai untuk menanyakan soal postingan foto tersebut.

"Cuma dapat jawaban bukan kewenangan orang yang saya hubungi. Tapi katanya foto itu sudah di take down atau dihapus," ucapnya.

"Pas foto itu diunggah ke media sosial, semua orang berusaha menghubunginya untuk menanyakan kabar dan soal foto tersebut. Tapi benar sudah diturunkan atau take down," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas