Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kabar Artis

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan Ulang Tahun Pernikahan hingga Posting Pesan Manis

Lewat postingan Instagramnya, Melly Goeslow unggah pesan manis untuk rayakan ulang tahun pernikahannya bersama Anto hoed

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan Ulang Tahun Pernikahan hingga Posting Pesan Manis
(Istimewa)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang akan segera merayakan ulangtahun pernikahan dan perayaan karir mereka dalam sebuah konser virtual bertajuk 'Argentium' 

TRIBUNNEWS.COM - Musisi Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed merayakan hari pernikahan yang ke-25.

Lewat akun Instagram masing-masing, Melly Goeslaw dan Anto Hoed saling mengunggah foto kebersamaan mereka dengan menuliskan pesan manis mengenang 25 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

SAH 04 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan. ‘SAH’ adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan,” tulis Melly Goeslaw di akun @melly_goeslaw, dikutip Kompas.com, Selasa (4/8/2020).

Baca: Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Usia Pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Gelar Konser Virtual

Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang akan segera merayakan ulangtahun pernikahan dan perayaan karir mereka dalam sebuah konser virtual bertajuk 'Argentium'
Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang akan segera merayakan ulangtahun pernikahan dan perayaan karir mereka dalam sebuah konser virtual bertajuk 'Argentium' ((Istimewa))

Tak melulu manis, semua rintangan telah dilewati oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed selama 25 tahun pernikahan.

Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia, suka dan duka, datang silih berganti. Bukan tanpa ujian, bukan tanpa tangisan. Tak ada yang mudah melewati semua itu,” tulis Melly melanjutkan.

Kemudian, Melly Goeslaw menuliskan, dengan kekuatan cintalah mereka mampu melewati suka duka selama membina rumah tangga dengan Anto Hoed.

Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya, cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun,” tulis Melly.

Semakin lama bersama hal-hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas. Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan,” lanjut Melly.

Melly juga mengucap syukur, karena sampai saat ini, ia dan suami masih diberi kesempatan untuk kembali merayakan hari pernikahan.

Penantian hari ini pun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun,” tulis Melly Goeslaw.

Menutup akhir keterangan unggahannya, Melly berharap momen kebahagiaannya itu dapat menjadi inspirasi bagi semua.

Karena sepandai apapun kami menghapus masalah, kami tak akan bisa berlari dari panggilanNya. Alhamdulillah kami sampai di hari ini, membagikan semua momen bahagia kami untuk inspirasi semua insan,” tulis Melly Goeslaw.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggah Pesan Manis, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan 25 Tahun Pernikahan"

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas