Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bikin Konten Youtube, Dinar Candy Mengaku Dibelikan Sule Sepatu Jordan Rp 30 Juta

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) belum lama ini bertemu dengan presenter dan pelawak Sule (43), untuk membuat konten video.

Bikin Konten Youtube, Dinar Candy Mengaku Dibelikan Sule Sepatu Jordan Rp 30 Juta
Tribunnews/Herudin
Dj Dinar Candy berpose saat ditemui usai menghadiri acara di sebuah stasiun televisi di Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020). Dinar Candy saat ini berencana membeli mobil sport yang ia idamkan dengan uang tabungan miliknya. Bahkan, Dinar Candy sudah melihat-lihat beberapa merek mobil sport. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) belum lama ini bertemu dengan presenter dan pelawak Sule (43), untuk membuat konten video.

Konten video tersebut nantinya akan naik di channel youtube Sule dan juga Dinar Candy.

Dinar Candy menceritakan ada hal menarik ketika ia diajak membuat konten video kolaborasi antar artis dengan Sule, yaitu ia dibelikan sepatu oleh pria bernama asli Entis Sutisna tersebut.

"Oh ini dibeliin sepatu sama kang sule. Ini jadi sepatu yang aku pakai dibeliin sama kang sule," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Tentu ada alasan mengapa Sule mau memberikan Dinar Candy sepatu untuk dijadikan hadiah kolabs membuat konten video untuk channel youtubenya.

"Kan kolaborasi video konten youtube ini, aku engga mau dikasih uang. Tadinya dia (Sule) mau kasih uang tapi akunya gak mau. Kata kang sule yaudah beliin sepatu aja," ucapnya.

Baca: Atta Halilintar Bongkar Alasan Beri Cincin Berlian Warna Ungu ke Aurel, Sule: Cewek Pasti Begitu Kan

Baca: Tak Manggung Selama Pandemi Covid-19, Dinar Candy Dapat Andalkan Endorse, Dapat Ratusan Juta

Sule umumkan jual rumah lama Andre Taulany Rp 60 M tanpa izin
Sule umumkan jual rumah lama Andre Taulany Rp 60 M tanpa izin (Youtube Sule Channel)

DJ Seksi bernama asli Dinar Miswari itu mengaku dibelikan sepatu sneakers dengan merek Jordan asli, yang diakuinya harganya cukup mahal.

Hal tersebut dikarenakan Sule mengajak wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu bikin konten di toko sepatu Jordan.

"Dibeliin tiga seharga Rp 30 juta. Ini sepatunya jordan aku juga gak ngerti kang Sule yang ngerti. Jadi ternyata semakin tahun semakin mahal gitu. Jadi kayak belajar dari kang sule jadi tahu. Diajak ke tokonya juga," jelasnya.

"Awalnya malem dia tanya ‘dinar budgetnya berapa’ kata ‘gak usah kang sule tukeran konten aja’ gitu. Cumana kata kang sule pas di sana yaudah ambil aja katanya gitu. Aku ngambilnya satu. Terus kata dia jangan sedikit atuh. Jadi tiga ambilnya tiga sepatu 30 juta. Warnanya merah putih dua dan sama item satu," tambahnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy menegaskan dirinya sama sekali tidak meminta dibelikan oleh Sule sepatu jordan yang total harganya mencapai Rp 30 jutaan.

"Ya intinya lagi bikin konten, kang Sule tiba-tiba aja baik gitu. Jadi dikasih," ujar Dinar Candy. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas