Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seribu Cara Jaga Diri di Luar Rumah, Boy William: Jangan Lebay

Di tengah ramainya aktivitas Boy, pernah enggak sih bertanya-tanya bagaimana Boy bisa jaga diri selama pandemi?

Seribu Cara Jaga Diri di Luar Rumah, Boy William: Jangan Lebay
instagram.com/boywilliam17
YouTuber Boy William. 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Boy William? YouTuber yang terkenal dengan acara “Nebeng Boy” ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan konten talk show-nya.

Bukan hanya seleb dalam negeri, Boy bahkan berhasil kolaborasi dengan penyanyi luar negeri seperti Hailee Steinfeld, Hyoyoen Girl’s Generation, hingga Jeremy Zucker!

Di tengah ramainya aktivitas Boy, pernah enggak sih bertanya-tanya bagaimana Boy bisa jaga diri selama pandemi? Pasalnya, di tengah mobilitas yang tinggi tentu sangat sulit untuk tetap menjaga kesehatan.

Boy sendiri mengaku memang ada banyak cara untuk berjaga diri dari penyakit, asal jangan lebay. Hal ini ia katakan dalam iklan Sido Muncul Vitamin C 1000 mg.

Boy memilih untuk konsumsi vitamin C sebagai #carafreshjagadiri. Seperti diketahui, vitamin C memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, salah satunya menjaga daya tahan tubuh

Selain itu, Boy memilih Sido Muncul Vitamin C 1000 mg karena formulanya lengkap. Tidak hanya kaya vitamin C, produk dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk ini juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan guna menangkal radikal bebas, vitamin B3, B6, B12 untuk menjaga sistem saraf dan meningkatkan energi, serta madu sebagai antioksidan dan berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Yang terpenting, kandungan vitaminnya tetap stabil meski telah dilarutkan dalam air! Pasalnya, dalam sebuah jurnal, mengutip dari penelitian Andarwulan bahwa vitamin C tidak stabil dalam bentuk larutan, terutama jika terdapat udara dan sensitif pada pengaruh luar. 

Hadir sebagai pelopor vitamin C dalam bentuk serbuk, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg aman bagi penderita diabetes karena tidak mengandung gula.

Buat kamu yang enggak suka konsumsi buah-buahan, kini enggak perlu lagi bingung memenuhi kebutuhan vitamin C. Layaknya kata-kata Boy, “enggak ada vitamin C yang seenak ini”.

Tersedia dalam dua varian, yaitu Lemon dan Sweet Orange, kamu bisa ikutan #carafreshjagadiri seperti Boy dengan mendapatkan produk langsung secara online via www.sidomunculstore.com atau marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak.

Saatnya jaga daya tahan tubuh dengan #SidoMunculVitaminC1000 #carafreshlemon #carafreshorange.

Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas