Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayu Ting Ting Rambah Bisnis Produk Kecantikan

Ayu mengakui sosok dari dr. Tan Yuanita yang menjadi partner-nya kali ini yang membuat orang menjadi semakin percaya dengan kualitas produknya

Ayu Ting Ting Rambah Bisnis Produk Kecantikan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (31/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAyu Ting Ting yang mulai rambah bisnis produk kecantikan mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisnisnya itu laris manis.

Produk kecantikan yang ia buat saat berlibur ke Rusia beberapa waktu lalu baru ia luncurkan di Indonesia belakangan ini.

Tidak  lama diluncurkan, produk ini langsung ludes terjual sebanyak 2000 paket dalam waktu 10 hari saja.

"Sebenernya baru akhir bulan kemarin resmi diluncurkan, tapi bersyukur banget ternyata masyarakat sangat antusias. Dan dalam waktu sepuluh hari sejak diluncurkan sudah 2000 paket terjual,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu "Alamat Palsu” ini mengakui, sosok dari dr. Tan Yuanita yang menjadi partner-nya kali ini yang membuat orang menjadi semakin percaya dengan kualitas produknya.

Baca: Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Belikan Rumah untuk Wanita, Billy Syahputra Nyanyi Lagu Ayu Ting Ting

"Kebetulan aku kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, Dokter Tata (sapaan dr. Tan Yuanita). Ya sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu-nunggu," jelas Ayu Ting Ting.

"Pokoknya produk ini memang sudah dipersiapkan mateng banget. Mulai dari packaging yang mewah hingga isi yang memang belum pernah ada di Indonesia," tambah dia.

Ayu Ting Ting menjelaskan produk kecantikan yang diberi nama Snow Glow merupakan krim pertama di Indonesia yang menggunakan sembilan bahan aktif yang belum pernah ada pada produk lain sejenis.

"Seperti namanya Snow Glow, kita mau kulit yang pakai bisa benar-benar putih dan glow. Dan ini bener-bener instant whitening glowing banget, pertama kali diaplikasikan sudah terasa ada hasil. Dan kulit kita akan lebih glowing setelah 7 hari pemakaian," ujar Ayu Ting Ting.

“Waktu itu kita sampai pergi ke Rusia buat belajar dan survey beberapa bahan baku. Aku kali ini ikut terjun langsung karena aku emang agak bawel, untungnya Dokter Tata dan team Beby Cream bener-bener support," katanya.

Ayu membeberkan sebelum produknya dijual ke pasaran, Ayu sudah menggunakan produk itu lebih duku.

“Bahkan sebelum Snow Glow diluncurkan, aku sudah make duluan. Makanya kalau banyak yang tanya Ayu pake apa sih kok lebih putih? Udah tau dong jawabannya," tutur Ayu Ting Ting.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas