Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mola TV Tayangkan Film-film Berkelas, ''Waiting for the Barbarians'' hingga ''Iron Mask''

Mola TV berupaya terus menghadirkan tayangan berkualitas sebagai sarana hiburan bagi pemirsa di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19).

Mola TV Tayangkan Film-film Berkelas, ''Waiting for the Barbarians'' hingga ''Iron Mask''
Mola TV
“Waiting for the Barbarians” yang dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020, di mana Mola TV akan menayangkannya secara eksklusif di Indonesia pada tanggal yang sama. 

TRIBUNNEWS.COM - Mola TV berupaya terus menghadirkan tayangan berkualitas sebagai sarana hiburan bagi pemirsa di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19).

Ada beberapa film yang akan ditayangkan dalam beberapa hari ke depan. Di antaranya pemutaran film 'Waiting for the Barbarians' yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson. 

Kemudian disusul film 'Iron Mask' yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger medio September 2020.

Selanjutnya, film 'Professor and The Mad Man' yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

Baca: Masyarakat Sepakbola Indonesia Bisa Saksikan Liga Jerman di Mola TV

Penayangan film-film berkualitas itu merupakan cara Mola TV menjawab tantangan untuk meningkatkan layanan dalam menyajikan konten berkualitas bagi seluruh anggota keluarga.

“Waiting for the Barbarians” yang dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020, di mana Mola TV akan menayangkannya secara eksklusif di Indonesia pada tanggal yang sama.
“Waiting for the Barbarians” yang dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020, di mana Mola TV akan menayangkannya secara eksklusif di Indonesia pada tanggal yang sama. (Mola TV)

Sebelumnya, Mola TV dikenal dengan tayangan Liga Inggris hingga siaran pertandingan olahraga lain, seperti bulutangkis.

Kini, Mola TV merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga.

Serial televisi yang tayang di Mola TV di antaranya serial 'Killing Eve', 'City On A Hill', hingga 'Wu Tang-An American Saga'.

Sementara film 'Waiting for the Barbarians' bisa disaksikan mulai Jumat (7/8/2020) di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel.

Aplikasi Mola TV dapat diunduh dari Apps Store dan Google Play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://bit.ly/WFBatMOLATV.

Film 'Waiting for the Barbarians' dirilis serentak di seluruh dunia, Jumat. Di Indonesia, film 'Waiting for the Barbarians' ditayangkan eksklusif di Mola TV.

Ikuti kami di
Penulis: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas