Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Drummer SID Ditahan, Rina Nose: Doa Terbaik untuk Jerinx

Komedian dan presenter Rina Nose (36) menjadi sorotan publik, ketika fotonya diunggah oleh musisi Jerinx SID di akun instagramnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Drummer SID Ditahan, Rina Nose: Doa Terbaik untuk Jerinx
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian dan presenter Rina Nose (36) menjadi sorotan publik, ketika fotonya diunggah oleh musisi Jerinx SID di akun instagramnya.

Jerinx SID mengunggah foto Rina Nose yang sedang mengenakan baju hitam bertuliskan 'I Believe In Siti Fadilah' di media sosial instagramnya.

Tentu hal tersebut membuat publik geger, karena Jerinx dikenal sebagai salah satu seniman yang vokal ketika menyuarakan adanya kejanggalan terhadap isu sosial di Indonesia.

Tak hanya itu saja, Rina juga menjadi salah satu publik figur yang kerap mendapatkan komentar negatif atas beberapa keputusan dan ucapannya selama ini.

Saat ini, pria bernama asli I Gede Ari Astina itu sedang mendekam didalam penjara Polda Bali, atas laporan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam kasus dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Jerinx menjadi tersangka atas kasus tersebut dan sudah resmi menjadi tahanan Polda Bali.

Baca: Rina Nose Soal Penahanan Jerinx SID: Ya Memang Bukan Kali ini Aja Dia Bersuara Keras

Baca: Ponsel Jerinx Disita, Tapi Tetap Bisa WA dan Video Call dengan Nora Alexandra Sang Istri

Jerinx ditahan di Rutan Polda Bali, Rabu (12/8/2020).,
Jerinx ditahan di Rutan Polda Bali, Rabu (12/8/2020)., (Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara)
BERITA TERKAIT

Rina enggan berkomentar soal proses hukum yang sedang dijalani oleh penabuh drum grup band Superman Is Dead itu.

"Gimana ya, bingung juga kalau dimintai tanggapan soal bli (Jerinx)," kata Rina Nose ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa hari lalu.

Tak tau memberikan komentar apa atas penangkapan Jerinx dikarenakan wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu tak bisa asal memberikan pernyataan, atas kasus yang dijalani Jerinx.

"Karena sekarang kondisinya lagi 'Agak Agak' ya. Menanggapi masalah ini engga bisa langsung menjawab poinnya. Karena harus dipikirkan dulu apa yang harus diomongin," ucapnya.

Rina takut apa yang ia utarakan soal Jerinx, nantinya jadi boomerang untuknya bagi oknum-oknum yang tak suka sama dirinya yang mengomentari suami dari Nora Alexandra itu.

"Kalau orang berpendapat ya ada pro dan kontra. Sebenarnya gimana kita menyikapi sesuatu hal aja sih," ungkapnya.

Rina menduga apa yang dijalani oleh Jerinx saat ini merupakan konsekuensi dari persepsi atau pandangan sesuatu yang dianggap menjadi keresahan dalam hidupnya.

"Kan kita punya intuisi dan insting. Dalam hal ini bukan pendapat ini harus disetujui atau gimana. Gimana caranya mengolah apa yang terjadi dari semua ini ya ada apa? Dipikirkan kalau mau bereaksi kita harus pikirin dulu, menimbulkan apa nantinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Rina Nose tak mau membuat suasananya semakin keruh atas komentarnya kepada Jerinx SID. Hanya saja ia memberikan dukungan kepada Jerinx SID agar kuat menghadapi masalahnya.

"Pastinya untuk sekarang doa terbaik aja untuk bli (Jerinx SID)," ujar Rina Nose.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas