Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indra Bekti Jadi Juri Lomba 17 Agustus Secara Online

Indra menyebut perlombaan secara online tidak menurunkan kemeriahan hari Kemerdekaan Indonesia

Indra Bekti Jadi Juri Lomba 17 Agustus Secara Online
Tribunnews/Herudin
Presenter Indra Bekti ditemui usai menjadi bintang tamu di satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020). Indra Bekti berencana menambah anak kembali namun kali ini menjalani proses yang alami tidak menggunakan proses bayi tabung. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti (42) samgat antusias menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya dengan perlombaan.

Pasalnya, Indra Bekti menganggap kalau perlombaan setiap 17 Agustus, sudah menjadi budaya masyarakat guna memeriahkan ulang tahun Indonesia setiap tahunnya.

Tak hanya antusia berlomba, Indra Bekti juga laris menjadi pembawa acara off air perlombaan 17 Agustus setiap tahunnya.

Hanya saja karena pandemi covid-19, pekerjaannya membawakan acara perlombaan ditiadakan secara langsung, hanya saja digelar secara online.

"Nah itu dia tuh, paling lombanya lomba online," kata Indra Bekti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

Pria yang akrab disapa Inbek itu mengatakan  ada pekerjaan yakni menjadi juri lomba secara online ketika 17 Agustus 2020 nanti.

Baca: Bintang Emon Tunjukkan Hasil Tes Urine, Indra Bekti, Vidi Aldiano, hingga Gilang Dirga Beri Komentar

Baca: Katalog Promo JSM 14-17 Agustus 2020 di Hypermart dan Alfamart, Banyak Diskon di Akhir Pekan!

"Paling ya pakai cara lomba online, paling lomba pidato, aku jadi juri di lomba itu. Pesertanya mungkin banyak anak-anak yang tampil," ucapnya.

Menurut suami dari Aldilla Jelita itu, membuat perlombaan secara online tidak menurunkan kemeriahan hari Kemerdekaan Indonesia.

"Untuk sekarang sih belum ada off air lomba, pastinya masih dilarang ya, karena Covid-19 ini masih tinggi apalagi di Jakarta. Ya menurut aku jangan dulu deh lomba-lomba, karena berbahaya," jelasnya.

Lebih lanjut, Indra Bekti memastikan jika ada yang menggelar perlombaan secara langsung, ia meyakini nantinya penularan virus covid-19 atau corona akan terus menyebar dan menambah korban jiwa.

"Karena saat lomba itu kan pegang sana pegang sini, bahaya kan. Mending kalau mau lomba, ya digelar online aja," ujar Indra Bekti. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas