Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' Trending dan Disaksikan 20 Juta Orang, Lesti Kejora: Luar Biasa

lagu Lesti menjadi trending karena meraih lebih dari 20 juta penonton selama seminggu tayang di youtube.

Lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' Trending dan Disaksikan 20 Juta Orang, Lesti Kejora: Luar Biasa
ARIE PUJI WALUYO
Lesti Kejora 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora (21) baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas', yang diciptakan oleh Adibal Sahrul pada 5 Agustus 2020.

Lebih dari sepekan lagu itu di rillis di platform digital serta channel youtube 3D Entertaiment, lagu Lesti Kejora 'Kulepas Dengan Ikhlas' menjadi trending nomor satu di youtube mengalahkan lagu 'Cuek' yang dipopulerkan oleh Rizky Febian.

Bagaimana tidak, lagu Lesti menjadi trending karena meraih lebih dari 20 juta penonton selama seminggu tayang di youtube.

"Ini saya baru lihat, ini luar biasa. Pastinya gini, setiap apa yang saya kerjakan pasti melibatkan tim. Begitu ada pencapaian seperti ini terbayar lelahnya, terbayar usahanya," kata Lesti Kejora dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/8/2020).

Baca: Lesty Kejora Beberkan Alasan Putus dengan Rizky DA

Lesti mengaku tidak menyangka lagunya bisa menjadi trending nomor satu di Youtube. Hanya saja ketika merilis single 'Kulepas Dengan Ikhlas', ia optimis lagunya banyak disukai.

"Karena Dede (Lesti) tuh setiap kali rilis lagu pasti begitu, sama halnya dengan lagu ini. Gitu sih," ucapnya.

"Soalnya hampir sembilan hari (trending). Pastinya saya pribadi mengucapkan terimaka kasih kepada semua pihak," tambahnya.

Bicara seputar lagu, single 'Kulepas Dengan Ikhlas' seakan menggambarkan isi hati wanita bernama lengkap Lestiani Andryani itu, yang dua minggu lalu baru saja ditinggal nikah oleh sang mantan, Rizky DA.

Dara manis kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu seakan besar hati akan hubungannya dengan Rizky DA, dengan mendatangi pesta pernikahan sang mantan kala itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas