Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kriss Hatta Bicara Tarif Settingan Artis Indonesia, Bisa Sampai Ratusan Juta

Pesinetron Kriss Hatta (32) bongkar boroknya dunia hiburan di Indonesia, soal settingan para selebriti untuk terkenal.

Kriss Hatta Bicara Tarif Settingan Artis Indonesia, Bisa Sampai Ratusan Juta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Kriss Hatta (32) bongkar boroknya dunia hiburan di Indonesia, soal settingan para selebriti untuk terkenal.

Kriss Hatta mengatakan kalau settingan para selebriti seakan sudah menjadi keharusan dalam dunia keartisan di Indonesia.

"Wah kalau settingan, saya paling enek banget sama pacaran settingan," kata Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Kriss mengaku bahwa dirinya sering menerima tawaran untuk settingan dengan beberapa artis pendatang baru di Indonesia, dengan disodorkan list harga settingan tersebut.

"Banyak artis lain bikin konten deket, comblangin lah, ini itu, cuma cari viewers 2 juta penonton harganya Rp 6 juta. Ada lagi yang lain bahkan," ucapnya.

Baca: Sudah Kadung Ramai, Rizky Billar Ngaku Hubungannya Dengan Lesty Kejora Itu Settingan

Baca: Sudah Hampir Menikah, Pria Gantung Diri sambil Live Facebook karena Permintaannya Tak Dipenuhi Pacar

Baca: Diakui Kriss Hatta Mengaku Sebagai Kekasihnya, Hanna Hanifah: Deket Aja

 

setingan kris3
Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

"Sampai ke titik yang dimana kalo gw dibawa ke acara award red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh bisa sampe ratusan juta," tambahnya.

Mantan suami Hilda Vitria itu mengatakan bahwa banyak sekali tipe daa pacaran settingan, tiga diantaranya adalah incar eksistensi atau terkenal, sampai dipanggil televisi, dan terakhir datang ke acara penghargaan.

"Misal mau eksis ada harganya, sampai dipanggil program televisi berapa, dan paling mahal digandeng ke acara penghargaan. Pokoknya itu semua ada harganya lah dam memang sering terjadi," jelas pria bernama asli Krisdian Topo Kuhatta itu.

Kriss Hatta menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak pernah melakukan pacaran settingan atau menerima tawaran, untuk menjadi kekasih pura-pura agar terkenal.

"Tapi gw selalu engga mau, lebih baik sendiri. Ya memang gw jomblo yaudah sendiri. Saya orangnya kalau dekat sama perempuan itu pasti bukan settingan. Tapi kalau dianggap settingan ya saya kembalikan lagi kepada masyarakat menilainya gimana, nilai sendiri aja lah," ujar Kriss Hatta.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas