Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siap Curi Perhatian, Nassar Kangen Jadi Juri dan Menyanyi di Panggung

Pedangdut Nassar (32) mengaku tidak memiliki pekerjaan selama pandemi covid-19 melanda Indonesia dan dunia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siap Curi Perhatian, Nassar Kangen Jadi Juri dan Menyanyi di Panggung
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nassar saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Nassar (32) mengaku tidak memiliki pekerjaan selama pandemi covid-19 melanda Indonesia dan dunia.

Nassar mengatakan bahwa jadwal manggung off airnya ditunda dan juga dibatalkan, karena penyelenggara tidak mendapatkan izin keramaian untuk menggelar acaranya.

"Aku enggak ada job selama pandemi covid-19 sampai saya rindu sekali tampil diatas panggung," kata Nassar dalam jumpa pers virtual 'Liga Dangdut Indonesia 2020', Kamis (27/8/2020).

Karena tak ada pekerjaan dan tidak memiliki pemasukan selama pandemi, Nassar memilih untuk membuka usaha agar tetap punya uang.

"Alhasil saya dagang donat. Tidak apa-apa lah yang penting ada pemasukan," ucapnya.

Baca: Ogah Bicara Perjuangannya Jualan Donat Selama Covid-19, Kini Nassar Antusias Jadi Juri Liga Dangdut

Baca: Lama Cerai dan Sudah Nikah Lagi, Muzdalifah & Nassar Ternyata Punya Panggilan Khusus Satu Sama Lain

Poster Top 9 Liga Dangdut Indonesia 2020 yang siap tampil setelah berhenti sementara karena pandemi virus corona.
Poster Top 9 Liga Dangdut Indonesia 2020 yang siap tampil setelah berhenti sementara karena pandemi virus corona. (istimewa)

Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu sangat antusias ketika diminta Indosiar untuk kembali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida).

BERITA TERKAIT

Sebab, Nassar sendiri sudah sangat merindukan untuk menjadi juri yang bisa memberikan masukan dan motivasi kepada para peserta atau calon penyanyi dangdut.

"Pas ditawarin ya mau banget. Karena aku rindu banget dengerin penyanyi menyanyikan lagu dangdut dan kangen aja gitu tampil diatas panggung Lida," jelasnya.

Karena acara Lida sudah lama tidak hadir di layar kaca, Nassar siap membuat suasana acara tersebut menjadi sangat seru dan mendidik.

"Saya rindu tampil diatas panggung dan merusak panggung itu dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali," ujar Nassar.

Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 akan kembali digelar dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar, pada 6 September 2020.

Lida 2020 akan menghadirkan 9 finalis yang mewakili provinsinya masing-masing, untuk berjuang meraih piala dan uang tunai yang totalnya mencapai Rp. 1 Miliar.

Finalis tersebut diantaranya Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan) dan Wulan (Banten).

Nantinya, 9 finalis ini akan bertarung dan memcuri perhatian pemirsa dan juri yang akan diisi oleh Inul Daratista, Nassar, Reza DA, Fildan DA, Lesty Kejora, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas