Tribun Seleb

Viral Hari Ini

Ghea Indrawari Pilih Hibur Diri dengan Main TikTok Selama Pandemi Virus Corona

Pandemi virus corona membuat aktivitss Ghea Indrawari sebagai penyanyi berkurang. Ia pun mengisi kekosongan waktunya itu dengan bermain TikTok.

Ghea Indrawari Pilih Hibur Diri dengan Main TikTok Selama Pandemi Virus Corona
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona membuat aktivitss Ghea Indrawari sebagai penyanyi berkurang. Ia pun mengisi kekosongan waktunya itu dengan bermain TikTok.

"Iya seama pandemi aku mencari kesibukan salah satunya main TikTok," kata Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Ghea menuturkan jarang melakukan dance-dance di TikTok. Ia lebih memilih fitur lain seperti acting callange dan cover lagu.

"Justru aku jarang ngikutin trend dance karena aku jujur gak bisa ngedance lebih sering bikin roled played gonta ganti baju, yang kayak gitu, ngecover juga di TikTok," ujar Ghea.

Baca: Ghea Idol Siapkan Proyek Kolaborasi dengan Musisi Internasional

Baca: Tak Hanya TikTok, Gantian PUBG Mobile & Ratusan Aplikasi dari China Diblokir oleh India

Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).
Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Ya yang pasti aku bisa eksplor lagi apa yang selama ini aku pendam. Banyak lagu tiktok aku ngecover, gak cuman nyanyi ya ada main alat musik acting challenge ternyata seru juga ngikutin," bebernya.

Ghea mengakui jika dirinya baru belakangan ini ikut demam TikTok. Sebab saat ia mencari kesibukkan selama pandemi, TikToklah yang menurutnya dia paling cocok untuk mengisi waktu.

"Aku ngikutin trend sih kalau awal dulu aku gak begitu mainan TikTok ps pandemi aku liat kenapa pada main ternyata seru aku ikutin akhirnya dan ternyata emang seru banget," ungkapnya.

"Sampi sekarang banyak bawa konten tiktok ke Instagram, hadi bir lebih fresh aja," terangnya.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas