Tribun Seleb

Sama-sama Bermusik, Bagaimana Hubungan Kakak Beradik Stevie Item, Yai, dan Audy Item?

Kakak beradik Stevie Item, Yai, dan Audy Item, sama-sama terjun ke dunia musik. Tapi tak banyak yang tahu hubungan mereka secara pribadi.

Sama-sama Bermusik, Bagaimana Hubungan Kakak Beradik Stevie Item, Yai, dan Audy Item?
Tangkapan layar 3podshow
Tangkap layar bincang-bincang Stevie Item, Audy Item, dan Yai bersama Soleh Solihun di 3podshow 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik Stevie Item, Yai, dan Audy Item, sama-sama terjun ke dunia musik.

Tapi, mungkin tak banyak yang tahu bagaimana hubungan mereka di luar kiprah bermusik.

Stevie Item mengaku paling cuek di antara dua saudaranya. Baginya, menunjukkan rasa sayang tak perlu dengan ucapan.

"Enggak yang woo... gue cinta sama lo, enggak kaya gitu, ya biasa aja, cuma juga yang enggak cuek-cuek amat sih," ujar Stevie dalam YouTube 3podshow yang dipandu oleh Soleh Solihun, dikutip Tribunnews.com, Rabu (9/9/2020).

Audy Item juga mengungkap sejak kecil ia dan saudara-saudara kandungnya selalu terbuka satu sama lain mengenai hal apapun.

Baca: Audy Item Beri Jawaban Bijak Ketika Diminta Netizen Kuruskan Badan Lagi Seperti Dulu

"Kita lumayan komunikatif gitu, jadi apapun itu karena kita terbiasa dari kecil kalau apa-apa tuh kita selalu bilang papa mama, kita juga bilang sama kakak-kakak kalau kita kenapa-kenapa, ada apa selalu ngomong. Jadi kita sering diskusi aja," ujar Audy.

"Mau itu masalah sekolah, masalah kerjaan, kita pasti ngomong, mau naik panggung aja kita pasti nelepon dulu, whatsapp dulu minta doanya, walaupun kita jarang ngumpul," lanjutnya.

Audy juga mengatakan sejak kecil ia dan saudara kandungnya sudah dibiasakan untuk mengenal dunia musik.

Baca: Potret Lawas Audy Item saat Masih Gadis Banjir Pujian, Begini Komentar Kocak Iko Uwais

Karena di keluarga Item musik bukan hanya sekedar passion tetapi sudah seperti hidup.

"Kita dari kecil memang sering diajak papa untuk lihat papa show atau lihat papa rekaman, oh kaya begini ya, kalau papa show dilihat banyak orang," jelas Audy.

"Jadi kita ya Alhamdulillah begitu kita nyemplung kesitu (musik) kita udah gak terlalu kaget gitu karena sudah terbiasa melihat papa, jadi ya sehari-hari pembahasan kita ya di musik," bebernya.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas