Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pandemi Covid-19 Bawa Hikmah, Ovi Sovianti dan Suami Bisa Kumpul Keluarga

Pedangdut Ovi Sovianti (26) mendapatkan hikmah besar bersama suaminya, Franky Roring selama pandemi covid-19.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pandemi Covid-19 Bawa Hikmah, Ovi Sovianti dan Suami Bisa Kumpul Keluarga
WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha
Penyanyi eks Duo Serigala Ovi Sovianti bersama Suami Franky Roring difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribunnews/Warta Kota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ovi Sovianti (26) mendapatkan hikmah besar bersama suaminya, Franky Roring selama pandemi covid-19.

Meski memiliki kerugian tak menerima jadwal manggung off air, hikmah yang didapatkan Ovi Sovianti dan suami adalah bisa kumpul bersama keluarga.

"Biasanya terbang kesana kemari, selama pandemi ini ya hikmahnya bisa kumpul sama suami dan anak," kata Ovi Sovianti ditemui di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020) bersama suaminya, Franky Roring.

Ovi mengaku selama lima bulan ini menjalani hidup ditengah pandemi covid-19, ia tak hanya memanfaatkan waktu untuk kumpul dengan keluarga intinya saja.

Baca: Kehilangan Pemasukan Off Air Selama Pandemi, Ovi Sovianti Akui Tertutupi oleh Endorse

Baca: Imbas Pandemi, Ovi Sovianti Kehilangan Pemasukan Hampir Rp 300 Juta

"Tapi bisa kumpul sama orangtua juga. Puji tuhan hikmahnya besar banget," ucap Ovi Sovianti.

Senada dengan mantan personil Duo Serigala itu, Franky menilai dirinya dan istri bisa fokus mengurisi rumah selama pandemi Covid-19.

BERITA TERKAIT

"Dibalik suatu masalah ada kebaikan lainnya yang bisa kita dapatkan," ungkap Franky Roring.

Menurut Franky, ia dan istri harus bisa survive selama pandemi covid-19. Sebab, mereka tak punya pemasukan dari panggung off air.

"Jadi selama pandemi ini saya dan Ovi bikin project youtube Mei 2020 lalu. Terus Ovi dapat pemasukan dari endorse dan tiktok. Ya dari pada stres di rumah mending berkarya," jelasnya.

"Ya selain itu tetap menjalani usaha kuliner," tambahnya.

Franky Roring mengatakan bahwa ia membuat konten youtube parodi. Tujuannya adalah untuk menghibur para penonton yang merasa bosan karena di rumah saja, dan mengasah kemampuan akting Ovi Sovianti.

"Kalau parodi Ovi sudah sering akting. Kalau podcast ada ahli dan bagiannya. Kalau podcast mau bahas apa? Kan konten membahas kehidupan ada. Ya kita mencari konten yang bisa menghibur masyarakat," ujar Franky Roring. (

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas