Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perjuangan Farid Aja Hidupi Keluarga Tanpa Reza Bukan

Presenter Farid Aja (45) hingga kini belum ketemu Reza Bukan, sahabatnya, yang belum lama ini menyelesaikan masa hukumannya di penjara.

Perjuangan Farid Aja Hidupi Keluarga Tanpa Reza Bukan
Tribunnews.com/Ria Anatasia
Farid Aja dan Nanda Persad saat menjenguk Reza Bukan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Farid Aja (45) hingga kini belum ketemu Reza Bukan, sahabatnya, yang belum lama ini menyelesaikan masa hukumannya di penjara.

Farid Aja juga belum mendapat kabar dari Reza Bukan mengenai kebebasannya tersebut. Perasaan kehilangan melingkupinya.

"Jadi gini, dari awal kita berdua itu hampir 20 tahun yang lalu. Kita bilang bahwa kita seperti sepasang sendal. Jadi kalau salah satu tidak ada, kita pincang," kata Farid Aja ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Baca: Reza Bukan Bebas dari Penjara, Farid Aja Ungkap Perasaan Ketika Sahabatnya Belum Kasih Kabar

Baca: Reza Bukan Kangen Anak, Tapi Belum Bisa Temui Mereka

Farid mengaku dirinya sangat bekerja keras mencari pekerjaan ketika Reza Bukan ditangkap polisi.

Hal itu dikarenakan, Farid harus bisa tetap mendapatkan pemasukan demi menghidupi keluarganya, disaat sahabat dan rekan duetnya, Reza Bukan masuk penjara.

Artis dan presenter Reza Bukan berpose usai berbincang dengan Tribun Network di Kantor Redaksi Tribun Network, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahannya dengan calon istrinya, Serevina Silaen yang sebentar lagi terwujud. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Artis dan presenter Reza Bukan berpose usai berbincang dengan Tribun Network di Kantor Redaksi Tribun Network, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahannya dengan calon istrinya, Serevina Silaen yang sebentar lagi terwujud. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

"Harus ada yang namanya program rumah tangga harus jalan. Mau tidak mau harus tetap bekerja disaat Reza ditangkap," ucapnya.

Baca: Reza Bukan Bebas dari Penjara Setelah Peroleh Asimilasi Covid-19

Oleh karenanya, ketika Reza mendekam dibalik jeruji besi, Farid berjuang sendiri mencari pekerjaan dalam profesinya selama ini.

"Tapi biasanya dengan sendal yang pas kita jalannya bisa berlari. Nah inikan saya pakai sendal lama terus dipasangin sama sendal baru, atau sendal orang. Mau nggak mau jalannya menyesuaikan," jelasnya.

Artis dan presenter Reza Bukan saat berbincang denga tim tribunnews.com, di Jakarta, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahan yang sebentar lagi terwujud. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan presenter Reza Bukan saat berbincang denga tim tribunnews.com, di Jakarta, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahan yang sebentar lagi terwujud. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Jadi nggak bisa berlalri ya jalannya cukup berat," tambahnya.

Lebih lanjut, Farid Aja menegaskan tantangan terbesar bekerja tidak bersama Reza Bukan adalah menyesuaikan sistem kerja tanpa pasangan yang sudah sangat nyaman.

"Yang penting jalan aja supaya nggak ketusuk duri. Karena saya harus menghidupi keluarga saya," ujar Farid Aja.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas