Tribun Seleb

Virus Corona

Hampir 19 Hari Dirawat di RS akibat Terpapar Covid-19, Elvy Sukaesih Sudah Kembali ke Rumah

Saat ini Elvy Sukaesih sudah kembali di rumah setelah menjalani perawatan selama 19 hari di RS Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

Hampir 19 Hari Dirawat di RS akibat Terpapar Covid-19, Elvy Sukaesih Sudah Kembali ke Rumah
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitria Sukaesih mengabarkan bahwa ibundanya Elvy Sukaesih sempat terpapar virus Covid-19. Namun saat ini kondisi Ratu Dangdut itu telah pulih dan kembali ke rumah.

Hal tersebut disampaikan Fitria melalui unggahan Instagram TV di akun Instagram pribadinya.

Di awal video yang berdurasi 14 menit itu, Fitria mengatakan bahwa saat ini Elvy Sukaesih sudah kembali di rumah setelah menjalani perawatan selama 19 hari di RS Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

"Malam ini saya atas nama keluarga ingin menyampaikan kepada semua. Mungkin berita ini cukup akan mengejutkan untuk yang mungkin masih belum tahu sama sekali. Mungkin berita ini juga menjadi berita yang mungkin sudah dinanti-nanti," ujar Fitria Sukaesih dalam video Instagram TV, dikutip Tribunnews.com, Minggu (20/9/2020).

Baca: Elvy Sukaesih Sempat Promo Lagu ke Stasiun Radio Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

"Ya, saya akan menyampaikan di sini. Alhamdulillah, wasyukurillah, hari ini, malam ini adalah malam ke-11 Umi Elvy yang saya cintai, yang kita semua cintai kembali berada di rumah saya setelah hampir 19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro," ucapnya.

Fitria menegaskan bahwa ibundanya itu memang sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Alhamdulillah, innalillahi wainnailaihirojiun memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu Umi dinyatakan positif Covid-19," tutur Fitria.

Baca: Gejala Covid-19 yang Dialami Elvy Sukaesih, Sempat Tak Percaya Sampai Heran Disuruh Swab Test

Sebelum video dari Fitria diunggah, kabar Elvy Sukaesih positif Covid-19 sempat beredar di kalangan awak media.

Tak lama berselang, putri Ratu Dangdut itu kemudian membuat video klarifikasi yang membenarkan kabar Elvy Sukaesih terpapar Covid-19.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas