Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tandai 17 Tahun Berkarya, D'Masiv Rekaman di Abbey Road Studio untuk Album Barunya

Grup band D'Masiv sudah 17 tahun sudah berkarier di industri musik Indonesia.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D'Masiv Rekaman di Abbey Road Studio untuk Album Barunya
Dok Musica Studio
Grup band Dmasiv 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Grup band D'Masiv sudah 17 tahun sudah berkarier di industri musik Indonesia.

Di hari jadi mereka ke-17 tahun, Rian Ekky Pradipta dkk merilis album baru live akustik hasil rekaman di Abbey Road Studio di London, Inggris.

Album live acoustic tersebut berisi 10 hits single D'Masiv. Di antaranya Merindukanmu, Dinatara Kalian, Jangan Menyerah, Sudahi Perih Ini, Rindu 1/2 Mati, Diam Tanpa Kata, Natural, Salah Paham, Melofi, dan Pernah Memiliki.

"Bersyukur banget di 17 tahun ini kita masih bisa terus berkarya. Itu semua yang pasti ini tidak lepas dari suport label kita Musica," kata Rian Ekky Pradipta dalam jumpa pers virtual, Senin (21/9/2020).

Baca: Daftar Artis Rumahnya Terendam Banjir, Yuni Shara, Anak Rian Dmasiv: Rumah Hampir Tenggelam

Rian menambahkan, rasa syukurnya itu dibuktikan dalam sebuah karya yang totalitas, yakni melakukan rekaman di Abbey Road Studio London, Inggris.

Menurut Rian, D'Masiv sudah memberikan tanda impian mereka rekaman di tempat tersebut, sejak merilis album ketiganya, dengan sebuah foto cover sedang nyebrang di Abbey Road Studio.

"Yang pasti rekaman di Abbey Road ini sudah kita bayangin dari delapan tahun lalu, di tahun 2012. Dari 8 tahun lalu kita sudah punya mimpi suatu saat kita pingin bisa rekaman di Abbey Road," ucapnya.

"Dan kami bersyukur bisa mewujudkannya di tahun ke-17," tambahnya.

Meski salah satu mimpinya sudah terwujud, D'Masiv tak mau besar kepala. Mereka justru menganggap hal tersebut menjadi awal langkah para personil meraih mimpi-mimpi selanjutnya.

"Pastinya kita masih punya mimpi besar ke depannya," ungkapnya.

Rian Ekky Pradipta tak menampik 17 tahun D'Masiv melalui perjalannya dengan banyak sekali lika liku kehidupan. Mereka bersyukur bahwa grup band yang didirikan sejak tahun 2003 masih berada pada personil utama.

"Kami sangat menikmati perjalanan ini dan Alhamdulillah masih lengkap berlima enggak ada perubahan yang beda, hanya saya baru potong rambut sama aku nambah berat badan sedikit karena di rumah," ujar Rian Ekky Pradipta.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas