Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Seru Pesinetron Ganteng Andrew Andika Saat Syuting Iklan Bersama Istri Tercinta

Pesinetron tampan, Andrew Andika menikmati syuting di sebuah lokasi bersama istri tercintanya Tengku Dewi Putri

Editor: FX Ismanto
zoom-in Cerita Seru Pesinetron Ganteng Andrew Andika Saat Syuting Iklan Bersama Istri Tercinta
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Andrew Andika aktror ganteng ini merasa menikmati syuting di sebuah lokasi bersama istri tercintanya Tengku Dewi Putri. Pasangan suami istri (Pasutri) ini sedang syuting produk minya SW yang sedang naik dauh di kalangan selebritis Tanah Air dan masyarakat luas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron tampan, Andrew Andika menikmati syuting di sebuah lokasi bersama istri tercintanya Tengku Dewi Putri. Pasangan suami istri (Pasutri) ini sedang syuting produk minyak SW (Sumber Waras) yang sedang naik dauh di kalangan selebritis Tanah Air dan masyarakat luas.

Menurut Andrew, syuting bersama istri merupakan sesuatu yang membahagiakan mereka berdua. Terlebih lagi produk yang memakai jasanya adalah produk yang memang mereka sukai dan sudah biasa digunakannya.

“Hepi aja ya syuting berdua. Dan yang bikin hepi lagi, produknya kita suka dan sering kita gunakan. Aroma jasmine di Minyak SW enak baunya seger, gak seperti minyak balur pada umumnya,” terang Tengku Dewi Putri didampingi sang suami tercinta Andrew Andika.

“Buat kita sudah terbukti aja khasiatnya untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit,” sambung Andrew menimpali istrinya.

Lebih lanjut Andrew bercerita kalau syuting iklan yang dijalaninya bersama istrinya ini akan dibuat dalam 5 seri video berbeda. 5 seri video iklan ini bertema keseharian hubungan suami istri dalam menggunakan Minyak SW. Mulai dari cerita mengasuh anak, tidur bersama hingga masak bareng di dapur.

“Syutingnya enak kalau bareng sama istri sendiri, jadi nyaman aja kalau ada adegan mesranya, seru sih iklannya, tunggu aja tayangnya ya,” kata Andrew ke awak media.

Minyak SW yang baru diluncurkan pada Juni 2020 lalu memang semakin viral dan jadi perbincangan, terutama dikalangan ibu-ibu di Indonesia. Tak lain karena memang Minyak SW dinilai berkhasiat bagi penggunanya dan terbukti cepat membantu mengatasi beberapa keluhan penyakit.

BERITA TERKAIT

Minyak SW menjadi semakin viral dan jadi perbincangan setelah beberapa waktu lalu Dhini Aminarti mengunggah tangkapan layar aplikasi Whatsapp di Instagram miliknya yang menceritakan bersyukurnya Dhini Aminarti karena mengetahui temannya sembuh dari kista payudara dengan membalurkan Minyak SW setelah seminggu sebelumnya diberi Dhini.

Testimoni serupa pengguna Minyak SW yang terdapat di website sumberwaras.co.id juga semakin banyak membuat masyarakat terutama kalangan ibu-ibu untuk ikut mencoba-coba Minyak SW ini untuk membantu mengatasi berbagai penyakit, mulai dari ketombe, sariawan hingga penyakit kulit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas