Tribun Seleb

Kabar Artis

Di Depan Rizky Billar, sang Paman Minta Lesti Berdoa Jadi Istri yang Baik: Dari Sekarang Diniatkan

Sebagai paman dari Rizky Billar, Izhar Wilendra meyakini doa para netizen untuk hubungan Lesti dan Billar akan diwujudkan oleh Allah SWT.

Di Depan Rizky Billar, sang Paman Minta Lesti Berdoa Jadi Istri yang Baik: Dari Sekarang Diniatkan
Capture YouTube Basuki Surodjo
Aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora dalam kanal YouTube Basuki Surodjo, Senin (14/9/2020). Lesti dan Rizky Billar terlihat kompak mengenakan jaket dan sepatu pasangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah dua bulan saling dekat, hubungan antara aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Andrayani kini nampak semakin terlihat niat untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

Mulai dari langkah Billar memberikan Lesti sebuah unit apartemen hingga tak lagi ragu membicarakan persoalan rumah tangga bersama keluarga besarnya.

Paman dari Rizky Billar, yakni Izhar Wilendra turut memberikan saran dan nasihat kepada Lesti bagaimana cara menjadi istri yang baik.

Izhar Wilendra (kiri), Lesti Kejora (tengah) dan aktor Rizky Billar dalam tayangan di kanal Youtube Rizky Billar, Sabtu (26/9/2020).
Izhar Wilendra (kiri), Lesti Kejora (tengah) dan aktor Rizky Billar dalam tayangan di kanal Youtube Rizky Billar, Sabtu (26/9/2020). (Capture YouTube Rizky Billar)

 Kekurangannya Diungkap Lesti Kejora, Rizky Billar Balas Serius: Justru Pasangan Kita yang Melengkapi

Pesan tersebut disampaikan oleh Izhar kepada Lesti di depan Billar.

Momen tersebut ditayangkan di YouTube Rizky Billar, Sabtu (26/9/2020).

Awalnya Izhar menyinggung soal banyaknya dukungan dari berbagai pihak yang berharap supaya Billar dan Lesti segera menjalin hubungan yang lebih serius.

Senada dengan doa-doa tersebut, Izhar juga memberikan sinyal bahwa ia mendukung keponakannya itu menjalin hubungan serius dengan Lesti.

"Suatu ketika kalau bener doa para netizen diijabah sama Allah, doa orangtua diijabah sama Allah, doa bapak dan mamanya dedek," kata Izhar.

"Doa seluruh rakyat Indonesia menginginkan yang terbaik dan bapak yakin kalau semakin banyak orang yang mendoakan biasanya semakin baik," sambungnya.

Izhar percaya bahwa doa-doa baik tersebut akan diwujudkan oleh Allah.

Baca Halaman Selanjutnya >>>

Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas