Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Farid Aja Kecewa, Reza Bukan Minta Maaf dan Akui sebagai Teman yang Tak Sempurna

Presenter Reza Bukan (39) angkat bicara seputar kabar keretakan hubungannya dengan partner kerjanya, Farid Aja (45).

Farid Aja Kecewa, Reza Bukan Minta Maaf dan Akui sebagai Teman yang Tak Sempurna
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinta, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Reza Bukan (39) angkat bicara seputar kabar keretakan hubungannya dengan partner kerjanya, Farid Aja (45).

Sebelumnya, Farid Aja mengungkap rasa kecewa karena Reza Bukan tak memberi kabar terkait kebebasannya dari penjara, 18 Agustus 2020 lalu.

Padahal, Farid Aja menantikan momen silaturahmi dengan Reza Bukan setelah bebas dari penjara dan melanjutkan duet membawakan program acara.

Baca: Reza Bukan dan Serevina Silaen Resmi Nikah, Augie Fantinus Cerita Awal Pertemuan Mereka

Reza mengatakan selama di penjara, ia tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun, hanya kepada keluarga lewat handphone petugas di penjara.

Farid Aja dan Nanda Persad saat menjenguk Reza Bukan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018)
Farid Aja dan Nanda Persad saat menjenguk Reza Bukan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018) (Tribunnews.com/Ria Anatasia)

"Ya selagi bisa komunikasi, yang paling utama komunikasi sama keluarga tidak sama yang lain," kata Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinta, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Reza mengatakan ketika bebas dari penjara, ia pun tidak mengumbar informasi itu kepada teman-temannya.

Baca: Reza Bukan Menikah Lagi Pasca Bebas, Farid Aja Ngaku Tak Diundang: Mungkin Khusus Keluarga Inti

"Ya saya juga tidak woro woro 'woi gua bebas', enggak. Lagi pula kan gua menjalani sebuah proses mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan introspeksi diri selama di dalam penjara," ucapnya.

Reza menyadari memang betul dirinya tidak mengundang Farid ke pemberkatan pernikahannya dengan Serevina, yang digelar disebuah hotel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2020).

Artis dan presenter Reza Bukan saat berbincang denga tim tribunnews.com, di Jakarta, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahan yang sebentar lagi terwujud. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan presenter Reza Bukan saat berbincang denga tim tribunnews.com, di Jakarta, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahan yang sebentar lagi terwujud. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Ya pas nikah memang kami terbatas sekali. Kami menghormati PSBB dan harus dilakukan karena tempat juga meminta itu. Kami juga sebenarnya ingin mengundang banyak orang termasuk Farid," jelasnya.

"Cuma karena covid-19 ini ya terbatas. Kami hanya undang keluarga, kerabat, dan teman dekat saja," tambahnya.

Lebih lanjut, Reza Bukan mengakui ia sangat menghargai apa yang diutarakan Farid Aja selama ia di dalam penjara, bebas, dam menikah.

"Ya saya sebagai teman, sahabat, dan mantan rekan kerja meminta maaf jika ada salah. Saya pun bukan teman yang sempurna, pasti ada salahnya," ujar Reza Bukan.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas