Tribun Seleb

Reza Bukan Nikahi Pendeta, Fokusnya Bukan Punya Momongan, Tapi Pelayanan

Presenter Reza Bukan (39) resmi melepas status duda. Ia menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Reza Bukan Nikahi Pendeta, Fokusnya Bukan Punya Momongan, Tapi Pelayanan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Bukan bersama istrinya, Serevina Silaen, saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Reza Bukan (39) resmi melepas status duda. Ia menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina Silaen digelar di satu hotel, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Reza Bukan hanya menggelar pemberkatan pernikahan saja karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Undangan terbatas. Hanya keluarga besar.

Baca: Kemungkinan Kerja Bareng Fardi Aja, Reza Bukan: Kalau Memang Balik Lagi, Kenapa Tidak

Usai menikah, Reza Bukan mengakui pernikahan keduanya begitu luar biasa karena ia bersyukur dipertemukan wanita yang siap menjadi pendamping hidup usai bebas.

"Rasanya luar biasa sekali, bahagianya pol (menikah lagi)," kata Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinya, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Rasa luar biasa Reza tersebut dikarenakan ia mengikuti sebuah proses yang memang diarahkan oleh Tuhan YME, selama didalam penjara hingga menghirup udara bebas.

"Luar biasa bonus bebas, bonus istri dan bonus bisa ketemu keluarga. Pokoknya segala bonus bisa makan-makan yang luar biasa enaknya, luar biasa lagi bisa diliput kayak gini. Yah itu lah bonusnya," ucapnya.

Setelah menikah pria bernama asli Deron Eka dan sang istri, tidak fokus untuk memiliki momongan karena usia mereka sama-sama sudah tidak muda lagi.

Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinta, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).
Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinta, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Momongan sendiri kita fokusnya sekarang sudah enggak ke sana. Karena dari saya sudah dua anak, dan Sere ada satu anak laki-laki, sudah cukuplah," jelasnya.

Lebih lanjut, Reza Bukan kedepan bersama sang istri ingin terus mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan berbagi kebahagiaan dan mengamalkannya kepada banyak orang.

"Jadi fokus kita adalah pelayanan," ujar Reza Bukan.

Diberitakan sebelumnya, Reza Bukan sempat membina rumah tangga dengan Verena Visca Purnamasari sejak tahun 2009.

Namun, pernikahan Reza Bukan dengan Verena Visca Purnamasari bertahan selama 10 tahun, ia diceraikan oleh Verena ketika berada didalam penjara atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Reza Bukan resmi bercerai dari Verena Visca Purnamasari tahun 2019. Selama 10 tahun menikah, Reza dikaruniai dua orang anak

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas