Tribun Seleb

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ariel NOAH: Mental Harus Tahan Banting Jadi Bintang

Ariel NOAH (39) didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat 'Pop Academy', produksi stasiun televisi Indosiar yang akan ditayangkan live.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ariel NOAH: Mental Harus Tahan Banting Jadi Bintang
YOUTUBE/DAD ENTERTAINMENT
Ariel Noah blak-blakan status hubungannya saat ini 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Ariel NOAH (39) didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat 'Pop Academy', produksi stasiun televisi Indosiar yang akan ditayangkan secara langsung pekan depan.

Ariel NOAH didapuk menjadi juri karena memang kariernya bersama grup bandnya begitu cemerlang, serta diyakini memiliki wawasan musik yang luas.

Pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut sangat senang bisa dilibatkan menjadi juri di 'Pop Academy', meski pekerjaannya tersebut pernah dilakukan di televisi lainnya.

"Pasti saya bersyukur dan senang bisa dilibatkan jadi juri mencari bintang baru di Indonesia," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy' Indosiar, Kamis (1/10/2020).

Baca: Rizky Febian Merasa Awam Jadi Juri, Ini Responnya Harus Bersanding dengan Agnez Mo dan Ariel NOAH

Baca: Luna Maya Beri Pesan untuk Ariel NOAH hingga Sebutkan Sisi Tersembunyi Sang Mantan

Dalam hal ini, mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu menjadi juri bersama penyanyi dan musisi top Indonesia, seperti Melly Goeslaw, Beby Romeo, Andien Aisyah, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Soimah, Anji, Rizky Febian, Agnez Mo, dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers tersebut, sebanyak 12 kontestan atau academia dihadirkan untuk unjuk suara didepan Ariel, beserta juri-juri lainnya.

"Penampilan mereka gua dengerin satu satu, pasti pusing yang awal seleksinya. Karena sudah jadi semua karakter suaranya," ucapnya.

Meski begitu, menurut vokalis grup band Noah tersebut semua kontestan masih bisa mengeksplor lebih luas lagi kualitas suaranya.

"Ya akan jadi persaingan ketat dan keren sih kedepannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ariel NOAH Membocorkan kunci menjadi seorang bintang di Indonesia kepada calon penyanyi atau para kontestan, yang mengikuti ajang pencarian bakat Pop Academy ini.

"Mental harus kuat ya kalau mau jadi bintang. Ya mental harus tahan banting, kenapa? Kalau mentalnya kuat, mereka berarti karakternya sudah siap jadi bintang," ujar Ariel Noah.

Rencananya, eliminasi 40 peserta Pop Academy Indosiar akan bertarung pada 5 Oktober 2020 dan akan disiarkan secara langsung pada 12 Oktober 2020.

Nantinya, Pemenang Pop Academy Indosiar selain mendapatkan piala, mereka juga akan memperoleh lagu kemenangan dan hadiah uang tunai senilai Rp. 350 juta untuk Juara 1, Rp 250 juta untuk Juara 2 dan Rp 100 juta untuk Juara 3.

Selain itu, Indosiar juga akan memberikan ruang seluas-luasnya bagi pemenang untuk mewarnai layar kaca Indosiar.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas