Tribun Seleb

Soimah Siap Berjuang, Pasang Badan untuk Buat Ariel 'Noah' Tertawa

Soimah kemungkinan akan melihat tayangan Ariel menjadi juri ajang pencarian bakat lainnya, agar bisa meluluhkan sang vokalis grup band Noah itu.

Editor: Theresia Felisiani
Soimah Siap Berjuang, Pasang Badan untuk Buat Ariel 'Noah' Tertawa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati (40) kembali mendapat tantangan ketika didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat Pop Academy Indosiar.

Soimah Pancawati mengaku tidak hanya memberikan penilaian kemampuan menyanyi para kontestan, tapi juga diminta menggali sisi lain dari para calon penyanyi.

"Saya lebih mengarahkan bukan hanya sebagai penyanyi pop. Tapi, bagaimana membuat para kontestan menjadi entertainer," kata Soimah Pancawati dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy', beberapa waktu lalu.

Soimah
Soimah (instagram.com/ @showimah)

Tak hanya itu saja, Soimah juga diminta menjadi juri yang bisa mencairkan suasana studio, sehingga program acara tersebut tidak berjalan begitu serius.

Bagi Soimah, menjadi juri yang harus mencairkan suasana kompetisi tidak mudah dilakukannya, meski sudah ia lakukan selama lima tahun belakangan ini.

Soimah tidak sendiri, ia akan ditemani oleh Melly Goeslow, Beby Romeo, Ariel Noah, Giring Ganesha, Armand Maulana, Pinkan Mambo, dan masih banyak lagi juri tamu seperti Agnez Mo.

"Kelihatan gampang, tapi harus paham flownya seperti apa. Tidak mudah nih pekerjaan saya, karena banyak juri yang memang baru kerjasama dengan saya, contohnya Ariel Noah," ucapnya.

Menurut Soimah, butuh perjuangan dan effort besar untuk dirinya bisa membuat pria bernama asli Nazril Irham itu tertawa dalam acara yang berlangsung nanti.

"Agak susah sih nih colek Ariel Noah, makanya saya harus berjuang," ungkapnya.

Ariel Noah blak-blakan status hubungannya saat ini
Ariel Noah blak-blakan status hubungannya saat ini (YOUTUBE/DAD ENTERTAINMENT)

Soimah kemungkinan akan melihat tayangan-tayangan Ariel menjadi juri ajang pencarian bakat lainnya, agar bisa meluluhkan sang vokalis grup band Noah itu.

"Biarkan saya meneliti sendiri Ariel seperti apa. Saya akan pasang badan memperlihatkan yang paling jiji didepan Ariel," jelas Soimah Pancawati.

"Ya terjun aja disana lah hadepin aja, mau gimana lagi," timpal Ariel.

Bukan bermaksud untuk bercanda, namun, Soimah Pancawati ingin memperlihatkan kepada para kontestan, untuk mencontoh dirinya yang punya kemampuan diluar musik atau menyanyi.

"Itu lah yang akhirnya akan kita bisa dilihat orang dan bertahan lama. Kalau nyanyi enggak laku dan sepi, bisa memperlihatkan lainnya," ujar Soimah Pancawati. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas