Tribun Seleb

Cerita Cinta

Natasha Wilona Bongkar Kisah Asmaranya dengan Stefan William dan Verrel Bramasta, Siapa yang Cinlok?

Sudah belasan sinetron dibintangi oleh Natasha Wilona, dan 2 kali ia dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stefan William dan Verrel Bramasta.

Editor: Anita K Wardhani
Natasha Wilona Bongkar Kisah Asmaranya dengan Stefan William dan Verrel Bramasta, Siapa yang Cinlok?
tangkap layar youtube Gritte Agatha.
Natasha Wilona 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Natasha Wilona (21) laris di sinetron stripping selama berkarier di dunia akting sejak tahun 2012.

Sudah belasan sinetron dibintangi oleh Natasha Wilona, dan dua kali ia dikabarkan cinta lokasi (Cinlok) dengan lawan mainnya, Stefan William dan Verrel Bramasta.

Natasha Wilona angkat bicara, ia menegaskan bahwa terjadinya Cinlok hanya dengan Verrel Bramasta, bukan dengan Stefan William.

"Kalau sama Stefan waktu itu tuh aku sebelum satu sinetron, kami sudah pacaran satu tahun setengah," kata Natasha Wilona di channel YouTube Gritte Agatha, dikutip Warta Kota, Rabu (7/10/2020).

"Sementara kalau Verrel memang pacaran ditengah sinetron," tambahnya.

Dengan Stefan, wanita yang akrab disapa Wilo itu menganggap jalinan asmaranya di tahun 2015 booming ketika sinetron mereka meraih share dan rating tinggi.

Natasha Wilona dan Stefan William
Natasha Wilona dan Stefan William (Instagram @natashawilona)

"Padahal memang sama Stefan sudah pacaran duluan. Ketika sinetron booming, ya mereka anggap kami Cinlok. Jadi kalau sama Stefan, bukan ketemu dan pacaran saat satu judul," ucapnya.

Bicara soal Verrel, dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu mengakui sudah berteman dan sahabatan ketika masih pacadan dengan Stefan.

"Sama Verrel sebelumnya sudah dua judul bareng. Terus pas di judul sinetron ketiga baru Cinlok," ungkapnya.

Bintang film 'Nini Thowok' itu memberikan penjelasan mengapa ia bisa Cinlok dengan lawan main, yang diakuinya terjadi pertemuan yang intens dengan orang tersebut.

Natasha Wilona bantah tudingan artis hobi cinlok
Natasha Wilona bantah tudingan artis hobi cinlok (Kolase Banjarmasin Post)

"Jawaban simpelnya kadang ketemh pasangan sesuai circle kita. Kalau kerja di perusahaan ketemu karyawan, dilingkup peternakan ketemu sesama yang kerja disana. Artis ketemu di lokasi, off air, atau on air ya sama mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Natasha Wilona menganggap tidak ada salahnya jika memang ia jatuh hati dengan lawan main dan terjadinya cinlok.

"Ya jadi cenderungnya kita ketemu orang yang seprofesi gitu," ujar Natasha Wilona.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas