Tribun Seleb

Pilkada Serentak 2020

Mengaku Pusing Atur Strategi Kampanye Saat Pandemi, Sahrul Gunawan Percaya Diri Menangkan Pilkada

Sahrul Gunawan (44) sedang fokus mengatur strategi, agar bisa menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2021.

Editor: Anita K Wardhani
Mengaku Pusing Atur Strategi Kampanye Saat Pandemi, Sahrul Gunawan Percaya Diri Menangkan Pilkada
Wartakotalive.com/Muhammad Naufal
Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Kamis (27/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Sahrul Gunawan (44) sedang fokus mengatur strategi, agar bisa menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2021.

Sahrul Gunawan sedang pusing memikirkan strategi kampanye, yang harus beradaptasi dan mengikuti aturan baru, karena kampanye dilakukan ditengah pandemi covid-19.

Selain memikirkan kampanye, Sahrul Gunawan mengakui dirinya harus menyiapkan mental ketika pemilihan Pilkada Kabupaten Bandung datang.

"Ikhtiar sudah dilakukan, terus kita fokus strategi apa yang akan dilakukan. Karena visi misi sudah dibuat dan dikuasai," kata Sahrul Gunawan ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Alul itu menegaskan kalau ia sudah mencari dukungan ke beberapa tokoh di Kabupaten Bandung, yang mendukung visi misi yang ia usung dalam Pilkada ini.

Baca: Daftar Kekayaan 5 Artis yang Maju Pilkada 2020, Sahrul Gunawan hingga Iyeth Bustami, Siapa Terkaya?

Baca: Diduga Kumpulkan Massa Saat Kampanye Sahrul Gunawan Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Pembelaannya

Baca: Bertarung di Pilkada, Sahrul Gunawan Andalkan Tuhan Agar Bisa Menang

Bakal paslon Dadang Supriatna (kedua kiri) dan Sahrul Gunawan (kedua kanan) saat akan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020, di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jalan Sindang Wangi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan diusung oleh empat partai politik, yakni PKB, Nasdem, Demokrat, dan PKS. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Bakal paslon Dadang Supriatna (kedua kiri) dan Sahrul Gunawan (kedua kanan) saat akan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020, di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jalan Sindang Wangi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan diusung oleh empat partai politik, yakni PKB, Nasdem, Demokrat, dan PKS. Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Meski begitu, duda tampan tersebut tak mau mengandalkan dukungan yang sudah terang-terangan mendukungnya di Pilkada, karena bisa saja membelok ke lawannya.

"Udah ikut Pilkada, aku tah harus bisa melakukan perubahan apa disana," ucapnya.

Karena sudah sangat yakin dengan visi misi dan programnya untuk melalukan perubahan, secara mental Alul yakin dirinya akan menang.

"Aku Percaya Diri aja. Aku tidak mau menjadi pemimpin yang tidak baik untuk Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan hanya bisa pasrah dan terus berdoa kepada Allah SWT, agar bisa menang dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan aku bisa mewakili masyarakat melakukan perubahan itu. Semoga Allah menakdirkan aku menang," ujar Sahrul Gunawan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas