Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ruri Wantogia Akui Ada Masalah Antara Dirinya dengan Personil Band Repvblik, Ada Apa?

Rury Wantogia mengakui bahwa ada saat ini ada masalah antara dirinya dengan personil Repvblik lainnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ruri Wantogia Akui Ada Masalah Antara Dirinya dengan Personil Band Repvblik, Ada Apa?
Tribunnews/JEPRIMA
Vokalis band Repvblik Ruri Herdian Wantogia saat ditemui pada proses pembuatan video klip untuk single solonya di kawasan Taman Hutan Raya, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2015). Ruri kini sedang fokus membuat single solonya yang berjudul 'Sesakit-sakitnya' dengan konsep seorang cowok yang benar-benar mengharapkan cinta seorang wanita tetapi selalu disakiti terus. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rury Wantogia mengakui bahwa ada saat ini ada masalah antara dirinya dengan personil Repvblik lainnya.

Ia menuturkan bahwa ada sebuah masalah yang harus diselesaikan. Namun, Rury belum mau terbuka apakah alasan tersebut.

"Pokoknya ada satu hal masalah yg harus diselesaikan segera, cuma belum bisa saya katakan sekarang, yang pasti bakal dikasih tau ke teman-teman media nanti," tutur Rury Wantogia saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Ya, betul (masalah personal)," lanjutnya.

Baca juga: Rilis Single Secara Solo, Ruri Wantogia Isyaratkan Masa Depannya di Band Repvblik

Baca juga: Rury Wantogia Bongkar Kondisi Band Repvblik Saat Ini

Band Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard dan backing vokal), Ei (lead gitar) dan Alif (drum) saat peluncuran album baru di Jakarta, Rabu (26/9/2018). Repvblik kembali mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul Omong Kosong, ada 11 lagu yang tercantum di dalamnya album keenamnya tersebut. Berbeda dari biasanya, genre yang dibuat oleh band yang bermarkas di kota Bogor itu kini lebih membuat pendengarnya bergoyang. Namun tidak menghilangkan identitas dari Repvblik. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard dan backing vokal), Ei (lead gitar) dan Alif (drum) saat peluncuran album baru di Jakarta, Rabu (26/9/2018). Repvblik kembali mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul Omong Kosong, ada 11 lagu yang tercantum di dalamnya album keenamnya tersebut. Berbeda dari biasanya, genre yang dibuat oleh band yang bermarkas di kota Bogor itu kini lebih membuat pendengarnya bergoyang. Namun tidak menghilangkan identitas dari Repvblik. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sejatinya masih ada komunikasi antara Rury dengan beberapa personil lainnya. Namun, karena jarang bertemu membuat masalah tersebut muncul di antara mereka.

"Ada cuma ya jarang ketemu. Tapi yg pasti nanti saya bakal klarifikasi," terangnya.

BERITA TERKAIT

Kabarnya hubungan Rury dan band Repvblik sedang tidak baik. Terutama sejak Rury memutuskan untuk merilis single secara solo.

Banyak yang berspekulasi bahwa keputusan Rury untuk merilis single secara solo karena ada masalah dengan band-nya dan akan memutuskan untuk hengkang.

Namun Rury masih belum mau bicara banyak soal itu, Rury hanya membeberkan kondisi dirinya di band Repvblik sedang tidak baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas