Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terinspirasi Reza Artamevia, Julia Fleury Rilis Single ''Satu Hati'' sebagai Debut

Masa pandemi covid-19 yang melanda Indonesia sama sekali tak menghalanginya berkarya seiring keyakinannya industri musik tetap berjalan dan bangkit.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Terinspirasi Reza Artamevia, Julia Fleury Rilis Single ''Satu Hati'' sebagai Debut
Dok pribadi
Julia Fleury, penyanyi pendatang baru jebolan Lembaga Pendidikan Musik Elfa Secioria. Ia merilis single "Satu Hati" sebagai debutnya. 

TRIBUNNEWS.COM -  Julia Fleuryjebolan Lembaga Pendidikan Musik Elfa Secioria, merilis single "Satu Hati" debutnya sebagai penyanyi profesional.

Masa pandemi covid-19 yang melanda Indonesia sama sekali tak menghalanginya berkarya seiring keyakinannya industri musik tetap berjalan dan bangkit.

"Saya sangat yakin industri Musik tetap berjalan Dan akan bangkit kembali menyesuaikan kondisi pandemic ini," ucap Julia Fleury.




Perilisan single "Satu Hati" juga sekaligus sebagai langkah awal mewujudkan keinginannya untuk mengikuti jejak sang idola, Reza Artamevia.

Baca juga: Korban Bully di Sekolah, Putra Asri Welas Jadikan Inspirasi Single Debutnya sebagai Rapper

"Soal musiknya saya memang banyak dipengaruhi oleh penyanyi idola saya, Reza Artamevia," katanya saat ditemui belum lama ini.

Terciptanya Lagu “Satu Hati” ini ketika Julia Fleury bertemu dengan Agus Sukirno, yang sudah lama malang melintang di dunia tarik suara.

“Akhirnya tanpa basa basi Mas Agus memberikan beberapa lagunya buat saya nyanyikan. Dan Akhirnya aku jatuh cinta pada lagu 'Satu Hati' ini,” jelas Julia.

BERITA TERKAIT

Lagu bernuansa pop tersebut menceritakan tentang perasaan dan hatinya sebagai perempuan, yang selalu berharap tetap bisa bersama pasangan dalam cinta selamanya.

"Begitu juga pasangan cinta yang lainnya, semoga selalu 'Satu Hati'," jelasnya.

Proses produksi lagu tersebut, menurut Julia, tidak lama. Sebab, ia membayangkan penyanyi sekelas Reza Artamevia sebagai patokannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas