Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andika Mahesa Babang Tamvan Berbisnis Saat Pandemi, Dagang Beras Hingga Bagun Rumah Kost

Selama pandemi covid-19, penyanyi dan musisi Andika Mahesa (37) tinggal di kampung halaman di Lampung. ia berbisnis beras hingga rumah kos.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andika Mahesa Babang Tamvan Berbisnis Saat Pandemi, Dagang Beras Hingga Bagun Rumah Kost
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika Mahesa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama pandemi covid-19, penyanyi dan musisi Andika Mahesa (37) tinggal di kampung halaman di Lampung.

Pria yang disapa Andika Kangen Band ini juga melakukan banyak aktivitas disana termasuk fokus mengurusi bisnisnya, serta berdiam diri di rumah serta berolahraga

"Selama pandemi gua main badminton lah olahraga naikin imun sama urus beberapa usaha," kata Andika Mahesa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Menurut pria yang dijuluki 'Babang Tamvan' ini olahraga sangat bagus menjaga imun dan anti bodinya selama pandemi covid-19, ditengah kesibukan urus bisnis dan juga jadwal manggung.

Baca juga: Jejak Kakak-Beradik di Timnas U-19 Indonesia: Ada Duo Komang, Duo Mahesa, Selanjutnya Duo Amiruddin

Baca juga: Andika Kangen Eks Band Bingung Disukai Banyak Wanita

Meski banyak tidur di rumah selama pandemi, mantan vokakis grup band Kangen Band itu tetap mengontrol usaha dan membangun kos-kosan.

"Jadi selama pandemi ya gua dagang beras, sambil mantau gua lagi bangun kosan. Sebentar lagi mau buka cafe," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Hanya saja pria kelahiran Bandar Lampung, 12 November 1985 yang sudah empat kali menikah baru bisa mewujudkan keinginan buka usaha cafe usai pandemi.

"Sekarang lagi nyari kongsi dan partnernya sih. Gua mau buat cafe live musik akustik gitu lah," kata pria bernama lengkap Maessa Andika Setiawan itu.

Delapan bulan pandemi covid-19, Andika Mahesa mengaku masih aktif menyanyi. Beberapa waktu lalu ia baru saja manggung di Kota Bumi, Lampung dalam sebuah acara.

"Karena Lampung zona aman dan masih boleh ada acara. Disana aja pub dan tempat nongkrong masih buka dan aman, walau pakai masker," ujar Andika Mahesa.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas