Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aquatic Stadium GBK Senayan Sebagai Lokasi Z-Project Serial with TULUS 2020

Tommy Pratama akhirnya memindahkan venue penampilan TULUS And Full Band ke AQUATIC Stadium Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, sesuai anjuran pihak ke

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Aquatic Stadium GBK Senayan Sebagai Lokasi Z-Project Serial with TULUS 2020
dok pribadi
Tommy Pratama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait konser musik “Z-Project Serial with TULUS and Full Band”, promotor Original Production, Tommy Pratama akhirnya memindahkan venue penampilan TULUS And Full Band ke AQUATIC Stadium Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, sesuai anjuran pihak kepolisian dan Protokoler Kesehatan.

Konser musik serial TULUS and Full Band yang akan digelar Minggu, 25 Oktober 2020 ini. “Tetap berjalan, tapi perlu dikabarkan untuk venue kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan Protokoler Kesehatan,” ungkap Tommy dalam siaran pers, Jumat (23/10) pagi ini.

Tulus konsesr aquatic
Konser Tulus

Tommy memastikan bahwa pergelaran musik Z-PROJECT Serial, untuk open gate pukul 16.00WIB. "Hanya pindah venue saja ke GBK Senayan," tutur Tommy menegaskan yang terlebih dahulu akan menampilkan dua band pebuka dari band café dan band indie.

Dalam penampilan TULUS, dihadapan para penggemarnya akan meluncurkan lagu-lagu andalan, sebut saja; Gajah, Teman Hidup, Sewindu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Ruang Sendiri, Adu Rayu dan masih banyak lagi.

"TULUS yang paling pantas untuk membuka perhelatan Z-Project Serial ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis artis besar lainnya," ungkap Tommy, pemilik Original Production yang sering menghadirkan artis-artis internasional ke Indonesia ini.

Sementara itu, untuk tiket yang dapat diperoleh lewat tiket.com dan Gotix dengan banderol setiap katagori, yakni; VVIP Rp 1.750.000/mobil (max 4 person), VIP Rp 1.250.000/mobil (max 4 person), GOLD Rp 1.000.000/mobil (max 4 person), dan SILVER Rp 750.000/mobil (max 4 person).

Berikutnya Original Production bakal terus menggelar acara musik Z-Project Serial di beberapa daerah, dengan penapilan artis-artis besar lainnya.

BERITA TERKAIT

“Saya ingin terus menghidupkan dan menghadirkan penghasilan bagi para pekerja seni,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas