Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nita Thalia dan Nurdin Rudithya Pernah Bertengkar Hebat, Pengacara Sebut Anak yang Melerai

Rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Rudithya dilanda prahara. Proses perceraian mereka sedang bergulir di pengadilan agama.

Nita Thalia dan Nurdin Rudithya Pernah Bertengkar Hebat, Pengacara Sebut Anak yang Melerai
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang 

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Rudithya dilanda prahara. Proses perceraian mereka sedang bergulir di pengadilan agama.

Satu di antara penyebab prahara rumahtangga mereka, yakni percekcokan.

Feriwansyah, kuasa hukum Nita Thalia, berujar kliennya dan Nurdin Rudithya pernah bertengkar lantaran perbedaan pendapat mengenai menajemen.

"Sebenarnya itu bukan karena dia keluar ya. Pada saat malam itu terjadi perkelahian antara beda pendapat, selisih pahamlah Pak Rudy antara Teh Nita mengenai menajemen, sepengetahuannya seperti itu," kata Feriwansyah dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Senin (2/11/2020).

Menurut dia, pertengkaran itu yang membuat Nita Thalia sampai harus mengurung diri di dalam kamar.

Bahkan, Feriwansyah mengungkap fakta bahwa anak kliennya sempat melerai pertengkaran tersebut.

Baca juga: Lama Tak Bersua, Nita Thalia Akhirnya Bertemu Anak, Bagaimana Soal Hak Asuh Bila Nanti Bercerai?

Baca juga: Drama Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia, Aib Diumbar hingga Klarifikasi Ongkos Kecantikan

"Akibat dari situ, Teh Nita masuk ke kamar mengurung diri, digedor-gedorlah pintu itu sehingga bahwa tadinya kipas angin itu dibanting, itu tidak benar. Pak Rudy sendiri yang katanya ketok-ketok pintu, enggak benar," tutur Feriwansyah.

Queen Beauty Clinic bersama pedangdut cantik Nita Thalia dan Tim Dr Queen Beauty Clinic mengajak beberapa awak media mengadakan kunjungan ke pabrik pembuatan D'Queena Cosmetic yang berlangsung pada, Selasa (8/9/2020) bertempat di PT Derma Elok Farma Jl.Milenium No 17 blok J7 No.3 Kawasan Industri Milenium, Desa Peusar, Kec Panongan,kab Tangerang. Dalam acara kunjungan tersebut para media sebelum memasuki areal pabrik diwajibkan memakai protokol kesehatan dan dilakukan rapid test Covid-19 terlebih dahulu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Queen Beauty Clinic bersama pedangdut cantik Nita Thalia dan Tim Dr Queen Beauty Clinic mengajak beberapa awak media mengadakan kunjungan ke pabrik pembuatan D'Queena Cosmetic yang berlangsung pada, Selasa (8/9/2020) bertempat di PT Derma Elok Farma Jl.Milenium No 17 blok J7 No.3 Kawasan Industri Milenium, Desa Peusar, Kec Panongan,kab Tangerang. Dalam acara kunjungan tersebut para media sebelum memasuki areal pabrik diwajibkan memakai protokol kesehatan dan dilakukan rapid test Covid-19 terlebih dahulu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Di situ anak yang melerai, ’ayah jangan, ayah jangan'. Nah akibat di situ Teh Nita terancam, makanya dia menyelematkan diri takutnya terjadi hal karena keselamatan nyawanya," sambungnya.

Meski demikian, Feriwansyah menegaskan tak ada kekerasan fisik yang terjadi pada saat itu.

"Kalau kekerasan fisik tidak ada sampai di situ karena Teh Nita ingin menyelamatkan, karena sama-sama emosi, takut terjadi seperti itu makanya dia menghindar bukan melarikan diri sebenarnya," ujar Feriwansyah menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kuasa Hukum Bongkar Percekcokan Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas