Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lia Ladysta Dilaporkan Mencemarkan Nama Baik Syahrini, Aisyahrani Isyarakatkan Ada Persidangan

Penyanyi Syahrini kali ini tak tinggal diam apabila ada pihak yang mencemarkan nama baiknya.

Lia Ladysta Dilaporkan Mencemarkan Nama Baik Syahrini, Aisyahrani Isyarakatkan Ada Persidangan
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Syahrini dan Aisyahrani usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik, Rabu (4/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Syahrini kali ini tak tinggal diam apabila ada pihak yang mencemarkan nama baiknya.

Saat ini, salah satu terdakwa dari pencemaran nama baik dan penyebaran video syur yang diduga Syahrini sudah memasuki proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, mengisyaratkan pedangdut Lia Ladysta yang sebelumnya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik juga akan segera disidangkan.

Baca juga: Dulu Hanya Diam Jadi Korban Fitnah, Tapi Sekarang Beda, Syahrini Melawan Demi Reino Barack

"Dan ada dua kasus yang sedang berjalan juga mungkin akan seperti ini nanti ada persidangan dua tersangka lainnya. Tetapi itu satu penyanyi dangdut, dan satu adalah yang menyebarkan konten tersebut," kata Aisyahrani.

Dulu Koar-koar Tanggapi Soal Pak Haji Kalimantan hingga Bikin Sakit Hati Syahrini, Lia Ladysta Kini Mengkeret dan Siap Minta Maaf Pada Incess
Dulu Koar-koar Tanggapi Soal Pak Haji Kalimantan hingga Bikin Sakit Hati Syahrini, Lia Ladysta Kini Mengkeret dan Siap Minta Maaf Pada Incess (Instagram @lia3srigala dan @princessyahrini)

Dikutip dari kanal YouTube seleb oncam news, Rabu (4/11/2020), Aisyahrani atau kerap disapa Rani mengatakan, Lia Ladysta sempat mengajukan pra peradilan tetapi ditolak.

"Saya dapat info dari pengacara saya, dari timnya Bang Hotman Paris, bahwa mereka mengajukan pra peradilan tetapi ditolak oleh pengadilan Jakarta Selatan," kata Aisyahrani.

Oleh karena itu, Aisyahrani memperingatkan pada siapa saja yang mem-bully kakak dan keluarganya bakal dilaporkan ke pihak berwajib.

Menurut Aisyahrani, saat ini kuasa hukumnya masih terus mengumpulkan bukti perihal bully tersebut.

"Jadi ada dua tersangka lagi yang sedang diproses dalam kasus pencemaran nama baik, itu pun sedang kami telusuri terus," ucap Aisyahrani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Aisyahrani, Adik Syahrini, Isyaratkan Lia Ladysta Segera Disidangkan

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas