Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Besok Masuk Episode Enam, Simak Sinopsis Bima S

Serial animasi 3D superhero Bima S, Hari Minggu besok memasuki episode keenam dengan tema "Unexpected Guest", simak sinopsi episode terbarunya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Besok Masuk Episode Enam, Simak Sinopsis Bima S
istimewa
Poster episode keenam animasi 3D Bima S yang akan tayang pada hari Minggu (8/11/2020) besok. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial animasi 3D superhero Bima S, Hari Minggu besokmemasuki episode keenam dengan tema "Unexpected Guest", simak sinopsi episode terbarunya.

Di Episode Enam ini, Satria dan kawan-kawan kedatangan tamu tak terduga di Spaceship. Monster Amoeba yang dulu pernah menyerang mereka, kini hadir kembali.

Monster yang ditugaskan untuk merebut Matrix itu, berhasil merusak bagian vital Spaceship, merasuki tubuh Aurora sehingga mengancam nyawa Satria dan kawan-kawan.

Animasi Bima S menjadi animasi 3D perdana asli Indonesia yang tayang di layar kaca.

Bima S juga diharapkan bisa menjadi animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah animasi, Indonesia kini memiliki animasi superhero Indonesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional, dan tiap Minggunya semakin banyak pemirsa yang penasaran bagaimana jalan cerita dan keseruan dari Bima S”, ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (7/11).

BERITA TERKAIT

Serial animasi Bima S tayang setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB di stasiun televisi RCTI. Bima S juga bisa disaksikan streaming melalui aplikasi RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas