Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perdana Main Film Bertemakan Kesehatan Mental, Nadya Arina Datangi Psikolog

Nadya Arina mengatakan bahwa film "Nona" yang baru ia bintangi jadi film perdananya yang mengangkat tema kesehatan mental.

Perdana Main Film Bertemakan Kesehatan Mental, Nadya Arina Datangi Psikolog
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nadya Arina usai melakukan theater visit di mall BTM, Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nadya Arina mengatakan bahwa film "Nona" yang baru ia bintangi jadi film perdananya yang mengangkat tema kesehatan mental.

Demi bisa mendalami peran dan cerita dalam film tersebut, Nadya bersama Augie Fantinus sampai harus mendatangi psikolog profesional.

"Uniknya ini film pertama aku juga yang angkat soal mental issue yang ada psikologinya. Jadi pengalaman juga untuk aku agar bisa mengalisa dan memahami soal ilmu psikologi," terang Nadya Arina dalam jumpa pers virtual, Jumat (6/11/2020).

"Dan sebelum ke sana aku sama Augie juga sempat ketemu sama psikolog temannya Augie. Mereka juga kasih sedikit banyak info dan ilmu psikologi," terangnya.

Baca juga: Main Film Nona, Nadya Arina Rasakan Keseruan Pertama Kali Syuting di Azerbaijan

Baca juga: Cerita Augie Fantinus Sempat Dikira Jadi Sutradara Film Nona

Nadya Arina berperan sebagai Nona dalam film
Nadya Arina berperan sebagai Nona dalam film "Nona" yang mulai tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (6/11/2 (sumber Instagram Nadya Arina)

Selain itu dalam proses film "Nona", Nadya Arina juga berkesempatan untuk ikut dalam proses produksinya.

"Tapi ini pengalaman baru buat aku juga karena Nona ini aku jadi tahu gimana produce film juga. Karena sebagai pemaian aku dan Augie juga pun malah readingnya sebentar banget. Malah banyakan teknikal meeting sama yang lain," jelas Nadya.

Berbeda dengan proses syuting biasanya, kali ini Nadya ikut mengembangkan dialog-dialognya dalam film "Nona". Bagi Nadya hal tersebut adalah sebuah pengalaman yang langka.

"Pokoknya aku seneng banget bisa diajak terlibat dalam penulisannya juga. Dan itu jarang banget karena biasanya bikin film skript udah jadi tinggal syuting," jelas Nadya.

"Tapi di sini kita diberikan kesempatan untuk berkaya dan masukan ke film ini. Kita semua kimpul untuk diskusiin film ini," bebernya.

Nadya berkesempatan untuk menjalani proses syuting di Azerbaijan saat membintangi film "Nona". Film tersebut berkisah tentang seorang anak yang punya mimpi untuk melihat bahtera Nuh di Azerbaijan.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas