Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Anak Eko Patrio

Melly Goeslaw baru saja menciptakan lagu berjudul "Ku Ingin Bisa" untuk anak kedua dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosallina.

Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Anak Eko Patrio
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Eko Patrio, Nayla Ardevi Putri Purnomo, Melly Goeslaw, dan Viona saat perilisan single "Ku Ingin Bisa" di kawasan Graha Komando, Cipinang Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Melly Goeslaw baru saja menciptakan lagu berjudul "Ku Ingin Bisa" untuk anak kedua dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosallina, Nayla Ardevi Putri Purnomo.

Melly menuturkan bahwa ia ingin selalu ada regenerasi dan bibit-bibit baru dalam industri musik Indonesia.

Istri dari Anto Hoed itu tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Nayla, sebab ia kerap melihat aksi Nayla dalam unggahan Viona.

"Di musik, saya pengin setiap hari ada bibit baru, intinya agar ada regenerasi, agar berkembang dan ada varian baru dalam musik," kata Melly Goeslaw saat peluncuran single perdana Nayla di Graha Komando, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Pernah Biasa Bikin Lagu Cuma 5 Menit, Melly Goeslaw Akui Kini Tak Sedahsyat Dulu

Baca juga: Sederet Artis Sindir Pedas Selebgram Berlagak Sultan Denise Chariesta, Raffi Ahmad hingga Eko Patrio

"Saya sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang diposting Viona soal Nayla saya tertarik. Saya senang anak mereka punya bakat seni dan serius," lanjutnya.

Melly pun membuatkan lagu untuk putri Viona dan Eko beberapa bulan lalu. Tak sendirian ia dibantu oleh putranya dalam membuat lagu tersebut.

"Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe (anak Melly dab Anto)," tutur Melly.

"Saya rasa bagus kalau ada dibantu sama generasi sekarang, kalau kolaborasi sama Abe, ada varian dan format atau rumus yang biasa saya pakai agar bisa hits," jelasnya.

Lagu Ku Ingin Bisa sendiri bercerita tentang kisah asmara anak muda, ketika seorang perempuan yang sudah memiliki teman dekat namun tertarik dengan teman yang lainnya.

Menurut Eko Patrio, lagu tersebut merupakan cerita pribadi dari putrinya itu yang kemudian dituangkan ke dalam lagu oleh Melly Goeslaw.

"Memang curhatan Nayla isinya, kayaknya klik banget lagu sama pengalaman Nayla. Prosesnya cepat kok seminggu atau dua minggu, langsung masuk dapur rekaman," jelas Eko Patrio.

Peluncuran single "Ku Ingin Bisa" milik Nayla akan dilangsungkan secara besar-besaran pada Rabu (11/11/2020).

Nantinya peluncuran single akan ditayangkan secara langsung di beberapa channel YouTube populer seperti Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, MOP Channel milik Ruben Onsu, Ekomando Channel milik Eko Patrio, Starhits Channel milik MNC Group, dan channel pribadi Eko Patrio.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas